Sukses

Dari Iwan Fals Sampai NOAH Meriahkan Konser Suara Cahaya Nusantara yang Tayang di SCTV

Noah akan berkolaborasi dengan berbagai kesenian tradisional di konser Suara Cahaya Nusantara.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah konser musik orkestra bertajuk Suara Cahaya Nusantara siap digelar jelang pergantian tahun.Suara Cahaya Nusantara merupakan konser musik perayaan menyalanya energi Indonesia.

Menyuarakan energi bangkitnya Indonesia, dengan segala kebesarannya yang terbentang dari Barat Hingga Timur Nusantara.

Konsepnya adalah dengan mengusung teknologi Extended Reality yang menjadikan konser Suara Cahaya Nusantara ini sebagai Extended Reality Pertama di Televisi.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Artis-Artis

Konser Suara Cahaya Nusantara bakal melibatkan musisi-musisi terbaik Indonesia seperti Iwan Fals, Noah, Raisa, Alffy Rev, Weird Genius, Tiara Andini, Ndar Boy Gank, dan Shine Of Black. Dibalut dengan aransemen musik terbaik dari Erwin Gutawa Orchestra menjadikan konser ini semakin menyala. Konser ini dipandu oleh Surya Insomnia dan Yuki Kato.

 

3 dari 4 halaman

Noah

Akan ada penampilan tak biasa dari para musisi. Noah contohnya. Ariel dkk akan membawakan lagu bertajuk Raja Negeriku yang berkolaborasi dengan berbagai macam kesenian tradisional dari berbagai daerah di Indonesia.

Acaranya akan ditayangkan di SCTV pada Kamis 30 Desember 2021 mulai pukul 21.30 WIB.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Konser ini diharapkan mampu memberikan energi yang besar di penghujung tahun 2021 untuk menyalakan kembali Indonesia dengan energi yang lebih kuat dalam menyambut 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini