Sukses

Doa Venna Melinda Sebelum Pacaran dengan Ferry Irawan: Ya Allah, Kasih Saya Imam…

Venna Melinda punya doa khusus soal jodoh setelah sekitar sewindu menjanda. Kini, ia menjalin cinta dengan Ferry Irawan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sekitar sewindu menjanda, Venna Melinda menemukan tambatan hati yang baru, yakni Ferry Irawan. Ia tak ragu pamer kemesraan di etalase akun Instagram terverifikasi.

Ibunda Verrell Bramasta menyebut, pertemuan dengan aktor sinetron Istri Pilihan adalah jawaban dari doa yang dilantunnya selama ini. Dalam doa, Venna Melinda minta imam.

Sejak pakai hijab, Venna Melinda tak lagi menginginkan pacar. Lebih dari itu, mantan istri Ivan Fadilla mendamba pasangan hidup yang bisa membimbingnya di jalan Islam.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bilang Sama Allah

“Pertama, aku selalu bilang: Ya Allah kasih saya imam yang bisa membimbing saya. Karena aku tahu, aku sudah berhijab, aku pengin cari orang yang lebih paham tentang agama Islam,” katanya.

Dalam video interviu di kanal YouTube Maia AlElDulTV, Sabtu (25/12/2021), Venna Melinda mengaku Ferry Irawan pernah menyatakan cinta. Namun ia menolak.

3 dari 5 halaman

Sahabat Cowok

“Waktu itu, karena dia pernah aku tolak. Aku waktu itu bilang: Fer, aku pengin punya sahabat cowok deh. Karena dia ini orangnya asyik, suka bercanda,” kenang artis kelahiran Surabaya, 29 Juli 1972.

Di lubuk hatinya, Venna Melinda mengakui Ferry Irawan tak hanya menawan secara fisik. Lisannya bagus. Istilahnya, enggak malu-maluin kalau diajak jalan berdua ke luar.

 

4 dari 5 halaman

Lisannya Bagus

“Dia itu kan, lisannya bagus. Pokoknya dia enggak mengerikanlah kalau aku ajak jalan. Lagipula dia sendiri aku juga sendiri. Kalau pun kita mau olahraga kayaknya aman enggak ada yang mesti dikhawatirkan,” Venna Melinda menyambung.

Meski ditolak, Ferry Irawan rupanya tak patah arang. Ia siap menjadi sahabat yang setia mendoakan Venna Melinda agar segera beroleh pasangan hidup sekaligus imam.  

5 dari 5 halaman

Begitu Aku Tolak...

“Tapi begitu aku tolak itu dia selalu bilang: Pokoknya anggap saja sahabat kamu. Saya tidak akan memaksakan diri. Kalau kamu memang belum siap saya akan jadi sahabat kamu sampai kamu menemukan orang yang benar-benar bisa jadi suami kamu,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Venna Melinda membantah tudingan yang menyebut jalinan cintanya dengan Ferry Irawan hanya rekayasa untuk menaikkan popularitas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.