Sukses

Lily Collins Ungkap Evolusi Karakternya di Emily in Paris Season 2

Lily Collins mengungkap karakternya menjadi sosok rapuh jelang Emily in Paris Season 2.

Liputan6.com, Jakarta Serial Emily in Paris Season 2 bakal tayang dalam hitungan jam. Akhir yang menggantung soal nasib Emily (Lily Collins) di penghujung musim perdana, akan segera mendapat jawabannya.

Dalam interviu daring yang digelar Netflix beberapa waktu lalu, putri Phil Collins ini menjelaskan evolusi karakternya dari serial ini di musim pertama dan kedua.

Awalnya, ia mengungkap pendapatnya mengenai watak asli Emily. "Aku merasa karakternya sangat menyenangkan, mengejar solusi, dan optimistis," tuturnya. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sifat Emily

"Kurasa secara moral, jauh di dalam hatinya, ia adalah sosok yang baik," Lily Collins menjelaskan.

Namun ada kalanya ia terjerumus dalam kondisi yang membuatnya tak nyaman, atau mendapat penilaian jelek dari orang di sekitarnya. "Padahal, niatnya bukan seperti itu," ujarnya.

3 dari 5 halaman

Bantuan Mindy

Hal ini, kata aktris 32 tahun itu, membuatnya menjadi sosok yang rapuh di akhir musim perdana dan menjelang musim kedua.

"Tapi untungnya ada Mindy yang akhirnya tinggal bersamanya, menjadi tempat curhat atas keadaan yang terjadi dan mencari solusinya," cetus Lily Collins, menyebut nama karakter yang dimainkan Ashley Park.

4 dari 5 halaman

Pelajaran Hidup

Lewat bantuan Mindy, Emily akhirnya bisa mengerti bahwa kerapuhan yang ia rasakan justru bisa menjadi kekuatan.

"Selama engkau punya niat yang baik, yang bisa kamu lakukan adalah tetap melangkah ke depan," tutur Lily Collins, mengungkap pelajaran hidup yang didapat karakternya di musim ini.

5 dari 5 halaman

Tayang 22 Desember

Emily in Paris Season 2 melanjutkan musim perdananya yang tayang akhir tahun lalu. Emily (Lily Collins) kaget begitu tahu Gabriel (Lucas Bravo) tak jadi meninggalkan Paris. Ia bimbang, takut "cinta satu malam-nya" dengan sang juru masak diketahui kekasih Gabriel yang juga sahabatnya, Camille (Camille Razat).

Di sisi lain, ia berusaha membuktikan diri kepada teman-teman di kantornya. Sepuluh episode baru dalam Emily in Paris Season 2 akan ditayangkan Netflix mulai 22 Desember 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.