Sukses

Nikita Mirzani Siap Polisikan Warganet yang Membuat Petisi Memboikot Dirinya

Tak terima dengan petisi boikot dirinya Nikita Mirzani siap polisikan warganet.

Liputan6.com, Jakarta Petisi boikot Nikita Mirzani sebagai Artis Penebar Kebencian dan Keributan sempat menghebohkan jagat maya. Bahkan petisi tersebut sempat menjadi trending topik di Twitter.

Merasa tak nyaman dan dianggap merugikan dirinya, Nikita Mirzani akan menempuh jalur hukum. Semua itu dilakukan agar orang tak semena-mena dalam membuat petisi memboikot dirinya.

"Memang ada haters yang kalau dia nantangin, ya aku tunjukkin bahwa tidak bisa semena-mena," ujar Nikita Mirzani di kawasan Petukangan, Jakarta (13/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Peringatkan

Tak hanya itu, warganet yang membuat petisi tersebut juga membongkar isi percakapannya di media sosial. Padahal sebelumnya, Nikita Mirzani sudah mempreringatinya agar tak melakukan hal tersebut.

"Itu jatuhnya kan sudah illegal access. Gue sudah ingatin, tapi dia malah nantangin," ujar Nikita Mirzani.

3 dari 4 halaman

Konsekuensi

Nikita Mirzani mengaku sudah melaporkan masalah tersebut ke polisi. Agar orang tidak semena-mena dengannya.

"Jadi apa pun yang dilakukan, ya harus terima konsekuensinya," kata sang presenter.

4 dari 4 halaman

Identitas Warganet

Mantan istri sirih Dipo Latief sudah mengantongi identitas pembuat petisi boikot dirinya.

"Saudaranya sendiri bahkan yang kasih datanya. Jadi Minggu depan kalau nggak salah Selasa atau Rabu gitu. Sudah kerja sama juga sama kepolisian sana untuk ke Medan," ucap Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.