Sukses

H. Faisal Ungkap Rencana Bawa Gala Sky Ziarah ke Makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Liputan6.com, Jakarta Sudah 40 hari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal di tol Jombang - Mojokerto, Jawa Timur.

Kini, beberapa orang mulai bertanya, kapan keluarga akan membawa anak Bibi dan Vanessa, Gala Sky Andriansyah, berziarah?

"Kita lihat perkembangannya. Kalau kita bawa ke makam dia harus kuat fisiknya, harus dalam kesehatan yang prima," tutur H. Faisal dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Selasa (14/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pertimbangan

Faisal mempertimbangkan usia Gala yang masih terlalu dini untuk diajak berziarah ke makam. Banyak hal yang harus keluarga pertimbangkan.

"Kenapa? Karena di sana kan angin. Kedua seperti kata orangtua kita jangan sampai ditegur oleh almarhum kan begitu ya, jangan sampai demam," paparnya.

3 dari 4 halaman

Saat Waktunya Tepat

Pihak keluarga pasti akan mengajak anak berusia 1,5 tahun itu berziarah apabila kondisinya sudah memungkinkan.

"Secara pikiran kita tunggulah fisik prima dan sudah memungkinkan. Soalnya dia sendiri kan enggak paham, enggak ngerti juga. Kita tunggulah," ujarnya.

4 dari 4 halaman

40 Harian

Sementara itu, pihak keluarga telah mengelar acara 40 hari secara terpisah, Senin (13/12/2021). Keluarga Vanessa menyelenggarakan di Tribata, Jakarta Selatan, sementara keluarga Bibi menggelar di kediaman almarhum anaknya.