Sukses

Kata Ayah Bibi Andriansyah soal Doddy Sudrajat Tabur Bunga di Tol

Liputan6.com, Jakarta Ayah almarhumah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kembali dikritik warganet usai melakukan aksi tabur bunga di lokasi kecelakaan putrinya, Tol Jombang - Mojokerto.

Terkait persoalan ini, ayah almarhum Bibi Andriansyah, H. Faisal memberi tanggapan. Dia sendiri tidak mempermasalahkan.

"Saya belum baca itu, belum lihat, kalau memang begitu, kalau itu menurut keyakinannya lebih baik, bagi saya sih enggak ada masalah," kata H. Faisal dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Selasa (14/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Keyakinan Masing-Masing

Faisal menilai setiap orang memiliki keyakinan masing-masing. Jadi, dia tak mau memprotes aksi tabur bunga di tol yang dilakukan besannya.

"Kalau saya ditanya, saya cukup menebar bunganya di makam. Tapi kalau bagi dia di situ yang bagus ya saya mau berkata apa. Kan punya keyakinan masing-masing walaupun agamanya sama tapi kadang keyakinan berbeda," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Membahayakan

Sementara itu, ketua Umum Barisan Ksatria Nusantara (BKN) Muhammad Rofi'i Mukhlis mengritik aksi Doddy Sudrajat tabur bunga di tol.

Menurutnya, tindakan itu dapat membahayakan pengguna jalan tol sehingga perlu ditangani secara serius oleh pihak yang berwajib.

4 dari 4 halaman

Harap Ditindak

"Tidak boleh tabur bunga di jalan tol atas nama apapun, tidak boleh. Kalau mau tabur bunga, silahkan datang ke makamnya almarhum Vanessa dan Bibi. Di situ sudah jelas, di situ makamnya. Terima kasih," kata Rofi'i seperti dikutip dari akun TikTok, Senin (13/12/2021).