Sukses

5 Momen Shaheer Sheikh Bertemu Sourabh Raaj Jain, Reuni Seru 2 Bintang Mahabharata

Artis India Shaheer Sheikh dan Sourabh Raaj Jain bertemu kembali. Dua aktor serial Bollywood ini mengenang masa syuting serial Mahabharata, yang kini tersedia di platform Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Serial Mahabharata sukses melambungkan nama Shaheer Sheikh dan Sourabh Raaj Jain. Tak hanya di India, popularitas serial Bollywood produksi tahun 2013 ini juga membuat Shaheer dan Sourabh menjadi idola di Indonesia. Keduanya sempat mendapat proyek film dan acara TV di Indonesia.

Delapan tahun setelah Mahabharata diproduksi, pertemanan mantan pacar Ayu Ting Ting dengan Sourabh terjalin dengan apik. Keduanya mengunggah momen kebersamaan pada Sabtu (11/12/2021).

Penggemar pun bernostalgia akan kesuksesan serial mitologi yang bisa Anda tonton di platform Vidio ini. Berikut 5 momen reuni aktor Mahabharata, Shaheer Sheikh dan Sourabh Raaj Jain dirangkum Showbiz Liputan6.com, Minggu (12/12/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kompak

Sourabh dan Shaheer sama-sama mengunggah momen kebersamaan di Instagram masing-masing. Keduanya terlihat ceria. Sourabh tampak kasual dengan rambut gondrong dan T-shirt. Sementara Shaheer tampil rapi dengan rambut cepak dan kemeja denim.

3 dari 6 halaman

Nostalgia

Melalui kolom caption, Sourabh mengenang masa lalu. “Bertemu untuk bersenang-senang dan membuat konten menakjubkan setelah sekian tahun lamanya. Mengembalikan kenangan masa syuting Mahabharata,” tulis pria 36 tahun.

4 dari 6 halaman

Video

Sourabh mengunggah video singkat yang menunjukkan kocaknya polah dia dan Shaheer. “Ini sesuatu yang istimewa buat kalian dari kami,” tulis pria yang juga berperan di serial Uttaran.

5 dari 6 halaman

Pertemanan

Ayah dua anak ini juga senang bisa berteman dengan Shaheer. “Merayakan pertemanan kami yang dimulai dari lokasi syuting Mahabharata. Dan merayakan industri televisi India yang memberikan kami wadah luar biasa untuk mengeksplorasi bakat kami sebagai aktor,” Sourabh.

6 dari 6 halaman

Harapan

Senada dengan Sourabh, Shaheer pun mengekspresikan suka citanya. “Syuting bareng Sourabh setelah sekian lama. Aku sangat senang persahabatan dan keseruan masih seperti dulu. Selalu saling dukung. Semoga kelak bisa bertemu lagi dalam waktu dekat,” tulisnya Shaheer.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.