Sukses

6 Fakta Hanggini alias JeHa Curhat soal Perselingkuhan, Diawali Pembahasan Tentang Kecurangan

Warganet di media sosial Twitter dibuat terhenyak dengan curhatan Hanggini atau karib disapa JeHa.

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial Twitter mendadak ramai dengan cuitan JeHa soal perselingkuhan pada Selasa (7/12/2021). JeHa, yang berarti Jeng Hanggini, sapaan Hanggini Purinda Retto, memantik perhatian pengguna Twitter karena cuitannya yang memiliki sejumlah arti.

JeHa merupakan penyanyi dan aktris Indonesia. Namanya mulai dikenal publik saat memandu program acara Koki Cilik di televisi. Pada tahun 2021, ia memerankan tokoh Keana Amanda dalam Geez & Ann, yang merupakan film pertamanya.

Selain itu, kisah percintaan Hanggini dengan cowok bernama Junior Roberts juga diikuti penggemarnya. Namun, jalinan cinta itu kandas karena isu kehadiran orang ketiga. Cuitan JeHa di Twitter seolah menyiratkan adanya perselingkuhan yang dilakukan Junior Roberts.

Berikut, 6 fakta JeHa curhat soal perselingkuhan yang akhirnya ramai diperhatikan pengguna Twitter seperti dirangkum Liputan6.com

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Trending Topic

Kata JeHa menjadi salah satu trending topic di Twitter Indonesia sejak Selasa (07/12/2021).  Lewat akun Twitter @hanggini, pemain sinetron Putih Abu-abu membahas soal selingkuh.

 

 

3 dari 7 halaman

2. Kekasih Selingkuh

Hanggini bercerita bahwa kekasihnya ketahuan selingkuh. Namun ia tidak menyebut nama dalam unggahan itu.

 

 

4 dari 7 halaman

3. Berawal dari Kalimat Curang

"Why is cheating is normal for u???? WHY?," cuit Hanggini, 7 Desember 2021. Cuitan ini diteruskan (retweets) sekira 16 ribu warganet.

 

5 dari 7 halaman

4. Junior Roberts Disorot

Meski tanya menyebut nama, warganet langsung menuding kekasih JeHa, Junior Roberts sebagai pangkal masalah curhatan itu.

6 dari 7 halaman

5. Bahas soal Kebenaran Terungkap

Tak sampai disitu, JeHa juga mencuit kalimat berisi kebenaran yang terungkap. Ini kembali memantik perhatian warganet yang ikut menyoroti kandasnya jalinan cinta JeHa bersama Junior Roberts.

7 dari 7 halaman

6. Disimak Puluhan Ribu Warganet

"No matter how hard u try to hide the truth, it eventually find its way out. So be careful ♡," cuit JeHa. Cuitannya kali ini diretweets sebanyak 24 ribu warganet. Mereka bereaksi terhadap curhatan yang dicuit JeHa terkait masalah perselingkuhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.