Sukses

Rayakan Ultah, Awkarin Sekaligus Perkenalkan Produk Pewangi Scentra

Awkarin menggandeng dua sahabatnya Ovi Rangkuti dan Randy Ichsantama.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Karin Novilda atau biasa dikenal dengan nama Awkarin merilis unit bisnis terbaru sekaligus merayakan ulang tahunnya yang ke-24. Kali ini, Karinmempersembahkan produk pewangi reed diffuser bernama SCENTRA. Reed diffuser adalah pewangi dengan model tanpa listrik, di mana cairan aroma menyebar melalui stik kayu atau fiber.

Bicara nama, produk pewangi SCENTRA merupakan perpaduan antara kata “scent” dan “mantra”. Filosofinya adalah sebuah produk dengan wewangian, yang mampu membuat suasana ruangan menjadi damai, tentram dan tenang. Awkarin juga menggandeng dua pengusaha muda yang juga sahabatnya Ovi Rangkuti dan Randy Ichsantama.

Awkarin dipercaya untuk bertanggung jawab dari segi kreativitas, dari mulai kemasan, desain dan aroma. Sedangkan para pria memberikan dukungan dari berbagai hal teknis. Untuk kemudian bersama-sama menghasilkan produk yang tidak hanya berkualitas, tapi juga bermanfaat.

"SCENTRA ini memang buah kreatifitas aku dari segala aspek, mulai dari riset sampai produknya jadi. Ini adalah produk yang Karin banget-lah. Goals kitamemang membuat aroma yang calming dan zen ya,” ujar Awkarin saat jumpa pers di kawasanJakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aroma

SCENTRA memiliki aroma dasar lemongrass yang dikombinasikan dengan beberapa formula khusus. Sehingga, pas untuk digunakan di rumah, kantor, sampai kamar mandi.

"Bisa digunakan di mana pun deh, karena memangaromanya bisa bikin mood bagus, pikiran jernih, jadi pastinya bakal menambah kualitas hidup kita, menambah produktivitas dan kreativitas,” sambung Karin.

 

3 dari 4 halaman

Terbaik

Bicara bahan baku, SCENTRA menggunakan bahan baku terbarik yang diracik dengan spesial. Sehingga menghasilkan penyebaran aroma yang maksimal.

"Kalau dari sisi bahan baku yang pasti kita gunakan itu top quality. Kita menggunakan fiber stick yang membuat penyebaran aromanya maksimal. Darisisi aroma juga kita racik yang unik baget, yang bisa membuat kalau nyaman, tentram dan calm,” tambah Ovi Rangkuti menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Dirilis

SCENTRA saat ini sudah dirilis di e-commerce Shopee dengan nama toko ‘SCENTRA’, kalian dapat membelinya seharga Rp189.000.

"Untuk sekarang, saat ini kita fokus ke satu varian, kita maksimalkan karena kita mau varian ini menjadi base foundation of what SCENTRA is all about. Sebuahreed diffuser yang serbaguna dan bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari penggunanya. Ke depannya, kiat akan siapkan varian lain yang pastinya nggakmau asal dan harus maksimal," pungkas Randy Ichsantama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.