Sukses

Mengenal Selebgram Davina Dee, Dari Titik Terendah Menjadi Pengusaha Sukses Berkat Kerja Keras

Liputan6.com, Jakarta Dari sejumlah pesohor Instagram terbit kisah inspiratif yang bisa dijadikan bahan renungan. Salah satunya datang dari Davina Dee, yang memanen kesuksesan setelah bangkit dari fase terendah.

Dalam interviu virtual dengan Showbiz Liputan6.com, Jumat (26/11/2021), Davina Dee mengenang masa sekolah yang kelam. Orangtuanya mengalami kesulitan finansial hingga berpisah untuk beberapa waktu.

Untuk melunasi biaya sekolah, selebgram berusia 33 tahun asal Surabaya ini terpaksa mencari pekerjaan sampingan yakni membantu usaha nenek atau bibinya. Kala itu menyerah bukan pilihan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Ingin Bantu Keluarga

“Keinginan membantu keluarga sangat kuat. Saya akhirnya jadi reseller tas fesyen saat tamat SMA dan mendapat pemasukan lumayan dari sana,” Davina Dee berbagi cerita.

Uang dari kerja reseller dikumpulkan untuk dijadikan modal bisnis. Sulung dari lima bersaudara itu kemudian melancong ke sejumlah negara sembari menggeluti bisnis jastip alias jasa titip tas branded.

3 dari 5 halaman

Terjun Ke Properti

Di luar dugaan, perputaran uang dari bisnis jastip menggiurkan. Naluri bisnis Davina Dee kian terasah. Laba dari bisnis jastip dikumpulkan, nyali pun dibesarkan. Pada 2015, ia terjun ke bisnis properti.

“Saya memulainya dengan membeli secara kredit beberapa unit apartemen di Jakarta untuk disewakannya kembali,” imbuhnya. Di sela berbisnis, Davina Dee mengelola konten akun Instagramnya.

 

4 dari 5 halaman

43 Ribuan Pengikut

Akun medsos itu diisi sejumlah foto dan video konten dengan beragam konsep. Unggahan Devina Dee di medsos memancing perhatian publik. Kini, ia punya 43 ribuan pengikut di Instagram.

Sukses berbisnis dan terkenal di medsos tak membuatnya berpuas diri. Kini ia merambah bisnis kuliner dengan mengelola restoran Kembali Bumbak, yang berlokasi di Pulau Dewata.

5 dari 5 halaman

Dikunjungi Artis dan Influencer

“Tidak jarang artis-artis dan influencer Indonesia maupun mancanegara berkunjung ke restoran ini. Salah satu yang mampir pasangan selebritas Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag,” Devina Dee membeberkan.

Di pengujung obrolan, ia mengajak generasi muda kerja keras dan menjajal beragam kesempatan. Sukses di usia muda tak mustahil. “Pantang menyerah dan kerja keras kunci yang membawa saya sampai di titik ini,” pungkasnya.