Sukses

Sinopsis Jingga dan Senja Episode 7: Rasa Kekecewaan Matahari

Sudah tayang, simak sinopsis Jingga dan Senja Episode 7: Rasa Kekecewaan Matahari

Liputan6.com, Jakarta Serial yang paling ditunggu-tunggu akhirnya tayang juga. Memasuki hari Jumat, 26 November 2021 Jingga dan Senja series sudah menyentuh episode yang ketujuh. Cerita semakin rumit antara Tari, Ari, Ata, dan juga Angga.

Vidio Original Series yang tayang sejak 29 Oktober 2021 ini semakin memperlihatkan konflik yang terjadi antara Angga dan juga dua saudara kembar yang Ari dan Ata. Tari yang mengagumi sosok Ata rupanya harus kecewa lantaran sebuah hal yang ia tak sangka akan dilakukan oleh seorang Ata (Abidzar Al Ghifari).

Apa yang terjadi selanjutnya di antara mereka? Simak sinopsis Jingga dan Senja episode 7 di bawah ini untuk dapatkan bocoran ceritanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ata Membuat Kecewa

Dalam episode 6 Jingga dan Senja , terlihat Ata dan Tari sedang berjalan-jalan. Keduanya kemudian dipertemukan dengan Angga. Awalnya, Ata terlihat sangat tenang dan tidak menghiraukan keberadaan Angga.

Ata pun mencoba menenangkan Tari yang terlihat panik. Ia memberi tahu Tari untuk mengabaikan Angga yang mencoba memancing keributan. Namun sayangnya, emosi Ata tidak bisa dikendalikan.

Ata kemudian menghampiri Angga dan memukul keras wajahnya. Naas, perkelahian tak dapat dihindarkan. Tari kaget melihat Ata tidak seperti biasanya. Melihat Ata yang berperilaku demikian hanya membuat dirinya tidak jauh berbeda dengan Ari.

Meskipun kecewa, Tari mencoba untuk memisahkan mereka berdua. Sebelum pergi, Angga mengucapkan sebuah pernyataan yang membuat Tari bertanya-tanya.

3 dari 3 halaman

Tamparan Keras untuk Ari

Perkelahian yang terjadi antara Angga dan Ata sontak menjadi berita yang heboh di sekolah Ari. Banyaknya murid yang tidak tahu kalau Ari memiliki saudara kembar, membuat mereka berkumpul di depan ruangan tempat Gita meluapkan emosinya.

Diketahui, Gita adalah saudara sepupu Angga. Gita tidak terima Angga dihajar hingga babak belur. Meskipun bukan Ari yang melakukannya, Gita tetap menyalahkan Ari atas perbuatannya itu.

Gita yang kesal akhirnya mengeluarkan semua perasaan kesalnya dengan menyebut bahwa keluarga Ari berantakan karena memang senang berkelahi. Bukan hanya dirinya, namun juga karena saudara kembarnya juga gemar melakukan hal demikian.

Ari tersulut. Untungnya, ia masih bisa menahan untuk tidak membuat situasi semakin runyam. Ridho yang merupakan pacar Gita akhirnya membela Ari karena tidak terima sahabatnya diperlakukan demikian.

Bagaimana sikap Ari ke Ata nantinya jika mengetahui bahwa dia menjadi penyebab Ari selalu disalahkan atas segala hal? Saksikan Jingga dan Senja episode 7 sekarang. Tunggu episode terbaru film Jingga dan Senja selanjutnya hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.