Sukses

Review Vidio Original Series Turn On, Serial Web Adaptasi Wattpad yang Ditonton 10 Juta Kali

Ditonton 10 Juta Kali, simak review Vidio Original Series Turn On yang diadaptasi dari novel wattpad.

Liputan6.com, Jakarta Banyak web series yang hadir karena mengadaptasi dari sebuah novel. Dalam zaman yang modern ini, ada sedikit pergeseran trend. Biasanya jika film atau serial hadir diadaptasi dari novel fisik, kini banyaknya novel daring seperti halnya wattpad juga menjadi sumber inspirasi terciptanya karya series yang diminati banyak orang.

Hal ini pun membuat platform OTT Vidio menghadirkan original series terbaiknya yang berjudul Turn On. Turn On sendiri merupakan novel wattpad karya Tiara Wales yang sangat populer di kalangan pecinta novel online

Serial Turn On pun akhirnya hadir dalam versi visual yang diproduksi oleh Screenplay Films dan juga Wattpad Studios dan ditayangkan eksklusif di Vidio. Turn On series hadir dengan total 8 episode dengan tayangan perdananya rilis pada 14 Januari 2021.

Bagi Anda yang belum mengikuti kisahnya, bisa simak review singkat tentang Vidio Original Series Turn On berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibintangi Aktor Muda dan Senior Berbakat

Turn On menggandeng aktor muda dan juga senior untuk terlibat dalam serial bertema romantis ini. Sebut saja ada Mathias Muchus dan juga Asri Welas.

Untuk karakter utamanya ada aktor tampan Giorgino Abraham dan juga aktris cantik Clara Bernadeth. Giorgino akan berperan sebagai Andreas, lalu Clara sendiri akan memerankan karakter Maria.

Serial Turn On mengisahkan tentang gadis yang memiliki impian agar bisa membuka toko kue kecil. Maria sudah tidak memiliki orang tua, untuk itu selama ini ia berdiri sendiri agar bisa menghidupi dirinya.

Bagi Maria, mendapatkan seorang pasangan yang kaya raya untuk dirinya yang hanya datang dari keluarga sederhana hanyalah imajinasi saja. Namun, semua keyakinannya itu berubah menjadi kisah nyata yang ia alami dalam hidupnya.

Sosok Andreas seolah datang menjadi jawaban atas harapan Maria. Akan tetapi, perjalanan cinta mereka tidak semulus itu. Kisah cinta mereka bahkan terjadi karena sebuah pernikahan kontrak yang tidak sengaja terjadi karena suatu insiden. 

3 dari 4 halaman

Kisah Cinta Lain

Meskipun inti cerita sesungguhnya berada pada pasangan Maria dan Andreas, cerita Turn On series tidak terpaku hanya kepada keduanya saja.

Hadirnya karakter Diko (Jonathan Andriano) dan juga Flora (Erika Carlina) juga memberikan warna tersendiri di original series ini. Kisah cinta mereka juga sering menjadi sorotan lantaran kedua yang enggan mengakui perasaan masing-masing.

Diko dan Flora sendiri merupakan teman satu kantor Andreas. Dikisahkan bahwa Diko awalnya memiliki perasaan terhadap Maria. Bahkan pernikahan antara Maria dan Andreas pun sempat tidak ia percaya. 

Namun seiring berjalannya waktu, Diko bisa mulai menerima kenyataan dan membuka hatinya untuk orang lain. Ternyata pilihan itu jatuh kepada Flora.

4 dari 4 halaman

Tuai Pujian di Kalangan Penonton

Chemistry yang diberikan oleh Clara maupun Giorgino tak kelak mengundang pujian dari kalangan penonton Turn On series. Pada postingan Instagram yang diunggah oleh @vidiooriginals pada 29 Maret 2021 lalu, banyak warganet yang mengungkapkan respon positif tentang web series ini.

Netizen melontarkan pendapatnya bahwa mereka sangat puas dengan serial Turn On ini. Tak sedikit dari mereka juga berkomentar meminta kepada Vidio untuk menghadirkan musim kedua Turn On series.

“Guee suka bangett sih settingnyaa. Tempatnya ga ngasal gitu,” tulis akun @purposemaxx. Sementara akun lainnya juga turut meraimaikan kolom komentar, seperti yang ditulis oleh @laura_fernandia “makin nggak bisa tidur nih kalo tau ada season 2.

Apakah review serial Turn On di atas sudah menumbuhkan rasa penasaran Anda akan apa yang terjadi antara Maria dan Andreas? Cari tahu cerita cinta mereka selengkapnya dengan nonton Turn On full episode eksklusif hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.