Sukses

Yuk Nikmati Keseruan Nonton Semua Episode Turn On Original Series di Vidio, Dari Pura-Pura jadi Cinta Beneran

Turn On original series merupakan sebuah serial drama yang menjadi garapan eksklusif antara Vidio dengan Wattpad. Serial ini menjadi salah satu original series paling populer di tahun ini setelah dirilis pada 14 Februari 2021 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Turn On original series merupakan sebuah serial drama yang menjadi garapan eksklusif antara Vidio dengan Wattpad. Serial ini menjadi salah satu original series paling populer di tahun ini setelah dirilis pada 14 Februari 2021 lalu.

Bagi para pecinta Wattpad serial ini patut tak terlewatkan, karena Turn On original series akan memperlihatkan sesuatu yang berbeda dan akan memberikan pengalaman tersendiri bagi para penontonnya dalam versi serial drama.

Serial drama ini juga begitu populer di kalangan para pecinta sines tanah air, karena telah ditonton lebih dari 10 juta kali di aplikasi Vidio. Hal ini menjadikan sebuah rekor bagi serial drama buatan Indonesia.

Untuk serial dramanya sendiri, original series ini dibintangi oleh sederet artis ternama tanah air seperti Clara Bernadeth, Giorgino Abraham, Erika Carlina, Sonia Alyssa dan Jonathan Adriano. Serta turut pula dihadirkan artis senior seperti Mathias Muchus, Asri Welas dan Aimee Saras yang ikut membintangi serial ini.

Bagi yang belum sempat menontonnya, seluruh episode original series Turn On bisa disaksikan secara eksklusif di platform streamig Vidio. Untuk jalan ceritanya sendiri, original series yang satu ini akan memperlihatkan alur cerita yang berbeda dalam kebanyakan serial bergenre melodrama.

Di mana banyak sekali problema yang dihadirkan untuk para karakter utamanya di masa lalu yang terbawa hingga saat ini. Akan ada banyak tersaji konflik yang bikin Anda tidak mau melewatkan setiap episodenya.

Nah, sebelum mulai nonton semua episode original series Turn On berikut ini ada review singkat mengenai sinopsis original series yang diadaptasi dari salah satu Wattpad terpopuler ini. Yuk, mari simak bersama ulasannya di bawah ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Turn On original series di Vidio

Bercerita tentang wanita cantik yang bernama Maria (Clara Bernadeth). Ia bekerja di salah satu start-up yang tengah naik daun. Maria hidup bersama tantenya yang bernama Dina, setelah ibunya meninggal. Wanita ini memiliki kehidupan yang cukup berat karena ia tidak pernah mengetahui siapa ayah kandungnya.

Suatu hari, Maria diberi tugas oleh seorang anak politikus terkenal bernama Flora Anggoro. Ia ditugaskan untuk mengambil handphone milik Andreas (Giorgino Abraham). Andreas merupakan anak konglomerat yang sudah bekerja di start-up tersebut selama bertahun-tahun. Ia juga merupakan seorang yang sangat terkenal di kalangan wanita tempatnya bekerja.

Ketika Maria mencoba mengambil handphone milik Andreas, ia pun ketahuan oleh pemiliknya itu. Ia pun memohon kepada Andreas agar tidak melaporkan kejadian ini agar tidak dipecat lantaran Maria memiliki ambisi untuk membuka toko kue yang menjadi impiannya sejak lama.

Mereka akhirnya bernegosiasi atas kejadian ini, dan Andreas sepakat untuk tidak melaporkan kejadian ini ke HRD. Namun, sebagai syaratnya Maria harus membantu membersihkan apartemen di rumah pria itu.

Sebenarnya, Maria juga sedang didekati oleh teman di kantornya yang bernama Dicko (Jonathan Andriano), tetapi ia tidak mau didekati oleh laki-laki tersebut. Masalah menjadi semakin rumit lantaran ketika Maria sedang membersihkan apartemen Andreas, mereka berdua dipergoki oleh Tere, sang kakak. 

Hal tersebut merupakan salah paham, dan pada akhirnya mereka berdua dipaksa menikah oleh Tere demi membahagiakan ayah Andreas (Mathia Mucus) yang kini kondisinya semakin parah karena penyakit yang dideritanya.

3 dari 3 halaman

Nonton Turn On original series di Vidio

Nah, bagi Anda yang ingin menyaksikan original series besutan Wattpad terpopuler ini, nonton semua episode Turn On original series tayang eksklusif di platform streaming Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menikmati keseruan menonton berbagai macam tayangan menarik mulai dari kumpulan original series dan deretan drama Korea populer sepuasnya bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.