Sukses

Vidio, Wattpad, dan Screenplay Films Pastikan Garap Serial Turn On Musim Kedua

Vidio original series Turn On dikonfirmasi akan segera memiliki musim kedua.

Liputan6.com, Jakarta Hasrat para penggemar Vidio original series Turn On untuk kembali menyaksikan kisah Andreas dan Maria nampaknya bakal terwujud. Pasalnya, serial adaptasi dari novel Wattpad terlaris karya Tiara Wales itu dikonfirmasi akan segera memiliki musim kedua.

Hal tersebut dipastikan Vidio, Screenplay Films, dan Wattpad melalui keterangan tertulis yang diterima, Jumat (26/3/2021). Dalam rilis, disebutkan bahwa Turn On telah mendapat lampu hijau untuk melanjutkan season keduanya. 

“Kami sangat senang untuk melanjutkan cerita menarik milik Tiara dan membawa para penggemar pada Turn On season selanjutnya," kata Dexter Ong, Head of International Strategy Wattpad Studios.

Vidio original series Turn On bercerita tentang Andreas (Giorgino Abraham), sosok lelaki yang bersikap dingin setelah dikhianati mantan kekasihnya. Setelah sebuah kesalahpahaman, dia menikahi Maria (Clara Bernadeth).

Tak disangka, Maria ternyata mampu membuat Andreas kembali menemukan jati dirinya sebagai seorang lelaki. Namun, kebahagiaan mereka tak berlangsung lama karena masa lalu Andreas datang kembali.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Menyangka

Tina Arwin selaku Chief of Content Vidio, mengungkapkan bahwa ia tidak menyangka Vidio original series Turn On akan melejit secepat ini. Pasalnya, kisah yang diangkat dalam serial ini dianggap cukup sensitif bagi sebagian orang.

"Nyatanya, Turn On mendapatkan respons yang sangat positif dari para penonton dalam waktu cepat," ungkap Tina.

3 dari 4 halaman

Apresiasi

Wicky V. Olindo, produser Screenplay Films turut mengapresiasi pencapaian Turn On yang luar biasa. "Kami juga ingin berterima kasih kepada para penggemar, seluruh aktor, aktris, sutradara, dan para kru yang terlibat," kata dia.

"Ini merupakan pencapaian hebat dan kami berharap hal ini dapat berlanjut ke season selanjutnya," tambah Wicky.

4 dari 4 halaman

Serial Turn On Musim Pertama

Sejak dirilis pada Januari 2021, musim pertama Vidio original series Turn On meraih kesuksesan dengan 10 juta penonton dan masih terus bertambah hingga saat ini.

Turn On juga dianggap sebagai serial orisinal paling laris yang diluncurkan Vidio di awal tahun 2021. Dengan digarapnya Turn On season kedua, penggemar tidak akan dibuat penasaran lagi dengan kelanjutan kisah pasangan Andreas dan Maria. 

Sambil menunggu musim keduanya rilis, Anda bisa menonton kembali serial Turn On melalui platform streaming Vidio. Episode pertama dan kedua dapat Anda saksikan secara gratis di aplikasi Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.