Sukses

Sinopsis Jingga dan Senja Episode 6: Sepandai-pandai Melompat, Pasti Jatuh Juga

Episode terbaru serial Jingga dan Senja sudah tayang. Simak sinopsis Jingga dan Senja episode 6 di sini.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki hari Jumat, (19/11/2021) saatnya menyaksikan episode baru serial Jingga dan Senja yang sudah tayang. Konflik yang semakin runyam antara Ari dan juga Angga masih belum menemukan titik terang masalah ini akan berakhir.

Pada episode Jingga dan Senja series sebelumnya, hari-hari Tari masih berbunga-bunga lantaran ada Ata yang selalu menemani. Namun pada cerita selanjutnya, semuanya menjadi kacau karena ada beberapa orang yang merasa cemburu dengannya.

Bahkan persahabatan Tari, Fio, dan Nyoman (Amel Carla) sedang berada di ujung tanduk karena Nyoman terpengaruh oleh omongan Gita yang tidak suka dengan Tari.

Seperti apa kelanjutannya? Apakah persahabatan mereka hancur begitu saja? Simak sinopsis Jingga dan Senja episode 6 berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cemburu Mengundang Perundungan

Cerita Tari yang berada dalam pengawasan Ari membuat siapapun merasa cemburu. Bukan hanya di lingkaran pertemanannya saja, tapi juga para seniornya yang tidak bisa mendapatkan hati Ari.

Tari tiba-tiba sudah dikepung oleh beberapa senior perempuan di depan kamar kecil sekolah. Satu per satu mereka semua merundung Tari karena ia dinilai selalu mencari perhatian Ari. Tari pun hampir saja disiram dengan seember air, namun berhasil digagalkan oleh Oji dan Ridho.

Di sisi lain, Nyoman yang sedang berada di kamar kecil lainnya tak sengaja bertemu dengan Gita, pacar Ridho. Gita yang merupakan kakak senior Nyoman juga melakukan perundungan di sana.

Nyoman yang tidak bisa membela diri karena tidak ada siapa-siapa hanya pasrah. Ketika kembali ke kelas, Nyoman mulai tersulut emosi dan menyalahkan Tari atas apa yang terjadi. Pertengkaran pun tak dapat dihindarkan.

3 dari 3 halaman

Menusuk dari Belakang

Episode 6 Jingga dan Senja dimulai dengan kagetnya Tari melihat banyaknya foto-foto Ari yang bertekuk lutut di depan Angga yang ditempel di pohon maupun tembok sekolah. Tari mencoba untuk melepaskan semua gambar-gambar itu. Awalnya, mereka semua mengira itu adalah perbuatan Angga.

Tak lama, Ari menemukan sebuah botol lem yang ia yakini milik Gita, pacar Ridho. Pada jam istirahat, Ari mengungkapkan rasa curiganya terhadap Gita kepada Ridho. Ridho yang mendengar hal ini hampir tersulut. Namun sesaat pulang sekolah, Ridho mendapati Gita sedang bertemu dengan Angga.

Ridho yang kesal akhirnya mengajak Gita untuk bertemu dengan Oji dan Ari untuk memberikan klasifikasinya. Akhirnya semuanya terbongkar, bahwa semua informasi yang Angga dapatkan seputar Ari dan gengnya memang berasal dari dirinya.

Apa yang akan dilakukan Ari kepada Gita ketika mengetahui semua rahasia ini? Bagaimana dengan hubungan Tari, Fio, dan juga Nyoman? Saksikan Jingga dan Senja episode 6 yang sudah tayang. Tunggu selalu cerita barunya setiap Jumat hanya di Vidio.

Jangan lupa untuk langganan premier platinum untuk menyaksikan episode 3 dan seterusnya dengan kode voucher VIDIONOVEMBER atau kode para cast (JSABIDZAR, JSYORIKO, JSGIULIO, JSKEISYA, JSAMEL, JSSANDY) hanya 15 ribu khusus pengguna baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.