Sukses

Siap Hadir di Serial Jingga dan Senja, Yuk Kenal Lebih Dekat Dengan Aktris Cantik Amel Carla

Siap hadir di serial Jingga dan Senja, Yuk kenal lebih dekat dengan mantan aktris cilik yang saat iini sudah beranjak dewasa, Amel Carla.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang sudah tidak sabar dengan kehadiran serial romantis terbaru dari Vidio yang berjudul Jingga dan Senja? Pasalnya, setelah diumumkan tanggal perilisan resminya, para penggemar semakin tidak sabar untuk menonton serial ini.

Serial adaptasi novel dari Esti Kinasih yang juga berjudul Jingga dan Senja ini akan tayang perdana pada tanggal 29 Oktober 2021 di Vidio Premier.

Selain dibintangi Abidzar Al Ghifari dan Yoriko Angeline, serial ini juga turut menghadirkan artis cilik yang saat ini sudah beranjak dewasa, Amel Carla. Di serial ini, Amel berperan sebagai Nyoman, sahabat Tari yang diperankan oleh Yoriko Angeline.

Amel Carla merupakan salah satu artis cilik yang sangat terkenal. Penasaran dengan profil dan fakta dari seorang Amel Carla, pemeran serial Jingga dan Senja? Yuk, simak profil dan faktanya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengawali Karier Sebagai Artis Cilik

Amalia Nuril Aqmarina atau yang akrab dipanggil Amel Carla ini merupakan seorang artis cilik. Artis kelahiran 21 Juli 2001 ini telah memulai kariernya di dunia entertainment di usia 7 tahun. Amel pertama kali muncul di sebuah sitkom berjudul Suami-Suami Takut Istri.

Karena terkenal berkat karakter ikoniknya yang bernama Carla di sitkom Suami-Suami Takut Istri, Amel memutuskan untuk menggunakan nama Amel Carla sebagai nama panggungnya.

3 dari 4 halaman

Mahasiswa Universitas Indonesia

Amel Carla saat ini sudah menginjak usia 20 tahun. Tak disangka artis cilik ini sudah semakin dewasa dan telah masuk ke dunia perkuliahan.

Kabarnya, saat ini, aktris Amel Carla berhasil masuk ke Universitas Indonesia dan mengenyam pendidikan di sana. Amel terdaftar sebagai salah satu mahasiswa jurusan Hukum di Universitas Indonesia.

4 dari 4 halaman

Aktif Menjadi Seorang Youtuber

Selain masih sibuk dengan kuliah dan pekerjaannya sebagai seorang artis. Ternyata, Amel Carla juga aktif sebagai seorang Youtuber.

Amel rajin mengupload konten di channel Youtube nya, tidak hanya Vlog. Namun, Amel juga membuat konten-konten, seperti podcast, kuliner, makeup, hingga game.

Kira-kira itulah profil dan fakta dari seorang Amel Carla. Sudah tidak sabar melihat akting dari Amel Carla di Jingga dan Senja series? Yuk, download aplikasinya dan tonton serial dari Vidio lainnya sambil menunggu rilisnya serial Jingga dan Senja.

Dapatkan rekomendasi original series, drama korea, film Hollywood, film Thailand, dan pertandingan sports favoritmu hanya di Vidio.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.