Sukses

Simak Trailer Terbaru Serial Jingga dan Senja yang Akan Hadir di Vidio

Trailer serial Jingga dan senja, Serial terbaru dari Vidio yang akan hadir bulan Oktober ini di platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang sudah tidak sabar menantikan hadirnya serial Jingga dan Senja? Serial romansa terbaru dari Vidio ini akan hadir di akhir bulan Oktober. Penggemar harus bersiap untuk merasakan serunya perjalanan cinta Tari dan Ari.

Serial adaptasi novel dengan judul yang sama karya Esti Kinasih ini merupakan proyek kerja sama Rapi Films dan Screenplay Films. Direncanakan akan dirilis perdana pada tanggal 29 Oktober 2021, baru-baru ini Vidio merilis trailer terbaru dari original series Jingga dan Senja.

Video berdurasi 24 detik tersebut menunjukan para pemain utama. Yoriko Angeline sebagai Matahari Jingga yang biasa disebut Tari, Abidzar Al Ghifari sebagai Jingga Matahari atau Ari dan juga menjadi kembarannya, Matahari Jingga atau Atta.

Kira-kira akan seperti apa kisah percintaan dari Tari dan Ari di original series Jingga dan Senja? Akankah Tari mau bersama dengan Ari dan akankah mereka bersama?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Serial Jingga dan Senja

Serial Jingga dan Senja mengisahkan kisah seorang siswi kelas 1 SMA Airlangga bernama Tari. Di sekolah barunya Tari bertemu dengan Ari, siswa kelas 3 yang terkenal dengan predikat nakalnya.

Ari ternyata memiliki perasaan suka kepada Tari. Namun, Tari menolaknya karena tidak ingin berhubungan dan berurusan dengan anak yang dikenal nakal. Musuh bebuyutan Ari, Rangga, perlahan mendekati Tari, hal tersebut membuat Ari marah.

Ari memperingati Tari bahwa Rangga bukanlah orang yang baik. Belum selesai berurusan dengan Rangga, muncullah Atta, kembaran dari Ari, di kehidupan Tari. Ari yang mengetahui hal tersebut mengingatkan Tari bahwa Atta bukan seperti apa yang ia kira selama ini.

3 dari 3 halaman

Kecewa

Ari memberitahu semua kebusukan Atta, Tari yang awalnya tidak percaya bertanya kepada Atta mengenai kebenaran hal tersebut, Atta pun mengkonfirmasi bahwa apa yang dikatakan oleh Ari itu benar.

Merasa kecewa, Tari berusaha menghindar dari keduanya. Ari yang merasa kehilangan dan rindu dengan Tari berusaha untuk mendekati Tari lagi.

Kira-kira seperti apa kisah lengkap perjalanan cinta Ari dan Tari? Penasaran? Yuk, nonton Jingga dan Senja yang akan mulai tayang 29 Oktober 2021 hanya di Vidio.

Dapatkan rekomendasi original series, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.