Sukses

Segera Tayang, Vidio Rilis Poster dari Serial Terbaru Jingga dan Senja

Vidio baru saja merilis poster dari serial terbarunya. Serial Jingga dan Senja yang akan segera tayang di platform streaming Vidiio

Liputan6.com, Jakarta Dalam waktu dekat, layanan streaming Vido akan merilis serial romansa terbarunya, Jingga dan Senja. Serial drama ini menceritakan konflik, persahabatan, dan cinta segitiga remaja yang dipertemukan oleh takdir.

Beberapa waktu lalu, Vidio baru saja merilis poster terbaru dari serial Jingga dan Senja pada Kamis, (7/10/2021) di akun Instagram resminya @vidiooriginals. 

Pada poster serial Jingga dan Senja tersebut, Abidzar Al-Ghifari terlihat memeluk Yuriko Angeline dengan erat. Yuriko terlihat nyaman berada dipelukan Abidzar. Keduanya nampak terlihat mesra dan nyaman dengan satu sama lain.

Meskipun poster Jingga dan Senja sudah rilis, penonton masih harus bersabar menunggu tanggal pasti rilisnya serial ini. Karena pada poster tersebut masih belum tercantum tanggal tayang dari serial tersebut.

Sambil menunggu kapan serialnya akan rilis, yuk simak dahulu sinopsis Jingga dan Senja berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Jingga dan Senja

Seperti cerita remaja pada umumnya, Tari (Yoriko Angeline) dan Ari (Abidzar Al Ghifari) memiliki kisah cinta mereka sendiri yang sedikit rumit. Awalnya Ari dan Tari tidak begitu akur, mereka selalu bertengkar. Namun, muncul rasa cinta dari Ari kepada Tari.

Ketika Ari berusaha mendekati Tari, musuh bebuyutan dari sekolah Ari dan Tari, Angga (Giulio Parengkuan), berusaha mendekati Tari saat ia ikut terjebak dalam tawuran. Masalah pun muncul ketika Ari tahu bahwa Angga bertekad untuk merebut Tari.

Ari yang berusaha mendekati Tari, terus berusaha bagaimanapun caranya hingga ia berhasil merebut hati dari Tari. Namun, Tari terus berusaha untuk menjauhinya. Ari memiliki predikat yang buruk di sekolah sehingga Tari tidak ingin menjadi bagian dari hidupnya. Kira-kira berhasilkah Ari meluluhkan hati Tari dan menang dari Angga?

3 dari 3 halaman

Segera Tayang

Jingga dan Senja akan segera rilis di Vidio pada Oktober mendatang. Namun, Vidio belum merilis tanggal tayang dari serial tersebut. Pantau terus melalaui Instagram resmi @vidiooriginals.

Dapatkan rekomendasi original series lokal film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.