Sukses

Sinopsis Jingga dan Senja Episode 5: Kebersamaan yang Mendamba Bahagia

Jingga dan senja kembali dengan cerita baru. Simak sinopsis Jingga dan Senja episode 5 berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan Angga dan Ari masih belum selesai. Begitupun dengan kebimbangan hati Tari yang masih belum bisa menentukan pilihan hatinya. Kini untuk menjawab cerita yang masih menggantung, episode 5 Jingga dan Senja series sudah dapat disaksikan.

Serial Jingga dan Senja pada episode sebelumnya berakhir pada cerita Tari yang diajak bertemu oleh Angga di SMA Brawijaya. Tari yang tidak melihat gelagat aneh dari Angga dengan senang hati menuruti permintaannya.

Namun sayang, ternyata Tari hanya menjadi umpan agar Ari bisa datang ke sekolah Angga. Tari panik ketika dirinya tahu menjadi target oleh Angga agar bisa membuat Ari (Abidzar Al Ghifari) bertekuk lutut dan menerima kekalahannya.

Ketika Tari mencoba menghubungi Ari, panggilannya tak kunjung mendapatkan jawaban. Apakah Ari pada akhirnya datang untuk membebaskan Tari? Simak sinopsis Jingga dan Senja episode 5 berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ata Memang Pahlawan

Di saat genting membutuhkan bantuan, Ari tak juga mengangkat telepon Tari. Tari tidak bisa berbuat apa-apa. Ia disandera oleh Angga di salah satu ruangan kelas dengan penjagaan dari teman-teman Angga.

Tari terus mencoba menghubungi Ari. Ketiak mode speaker ponselnya ia hidupkan, tiba-tiba suara dari telepon terdengar. Ari menjawab panggilan itu. Seketika Angga merebut ponsel Tari dan langsung memerintahkannya untuk datang ke SMA Brawijaya untuk membawa pulang Tari.

Sesampainya di sana, ternyata Angga tidak begitu saja melepas Tari untuk Ari. Ia meminta Ari untuk tunduk di hadapannya. Tak perlu waktu lama, Ari dengan sigap langsung melakukan semua perintah Angga.

Tak hanya berteriak lantang ia ingin Tari dibebaskan, Ari juga mengaku kalah. Sontak seluruh siswa Brawijaya bersorak mendengar pengakuan itu. Ari dan Tari mulai meninggalkan Angga. Tari meminta maaf kepada Ari karena tidak pernah mau mendengarkan peringatan Ari.

Belum selesai dengan ungkapan permintaan maafnya, ia baru sadar bahwa orang yang menolongnya adalah Ata yang melepas kacamatanya demi berpura-pura menjadi Ari. Tari semakin terpesona dengan sosok Ata.

3 dari 3 halaman

Tenggelam dalam Cinta

Tari sangat berterima kasih kepada Ata karena sudah mau menyelamatkan dirinya. Ia kagum dengan keberanian Ata yang berpura-pura menjadi Ari dan bertekuk lutut di depan Angga. 

Keesokan harinya, Ata kembali berkunjung ke rumah Tari. Kali ini ia mengajak Tari untuk berjalan-jalan mengunjungi suatu tempat. Tari tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya melihat orang yang ia kagumi menggandeng tangannya.

Ternyata Ata mengajak Tari ke tempat pembuatan seni kriya dari tanah liat. Di sana, mereka membuat sebuah karya seni berupa vas bunga kecil dengan ukiran gambar matahari. Vas itu ia persembahkan untuk Ata.

Sudah sehari berlalu sejak kejadian di SMA Brawijaya menggemparkan media sosial, namun sosok Ari belum juga bertemu dengan Ata. Kira-kira apa reaksi Ari jika ia bertemu dengan kembarannya nanti? Ayo nonton Jingga dan Senja episode 5 sekarang.

Dapatkan promo lebih murah langganan premier platinum untuk menyaksikan Jingga dan Senja series eps 3 seterusnya dengan kode voucher Vidio November atau kode voucher para cast (JSABIDZAR, JSYORIKO, JSGIULIO, JSKEISYA, JSAMEL, JSSANDY) hanya 15 ribu khusus pengguna baru. Ayo download aplikasi Vidio sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.