Sukses

Mengenal Abidzar Al Ghifari, Pemeran Ari di Serial Terbaru Jingga dan Senja yang Tayang di Vidio

Mengenal Abidzar Al Ghifari, pemeran Ari di serial terbaru Vidio, Jingga dan Senja yang akan hadir bulan ini di Vidio Premier.

Liputan6.com, Jakarta Seperti yang kita ketahui, serial terbaru dari Vidio yang berjudul Jingga dan Senja akan hadir sebentar lagi. Sudah banyak yang tidak sabar menunggu kehadiran dari serial ini, pasalnya serial Jingga dan Senja merupakan hasil adaptasi dari Novel karya Esti Kinasih yang berjudul sama.

Serial ini dibintangi oleh banyak aktor dan aktris muda, seperti Abidzar Al Ghifari, Yoriko Angeline, Keisya Levronka, Giulio Parengkuan, dan Amel Carla.

Abidzar Al Ghifari dipercayai untuk memerankan dua karakter di serial Jingga dan Senja. Ia berperan sebagai Ari dan Atta, si kembar yang sama sama dekat dengan Tari.

Abidzar merupakan salah satu aktor muda yang sukses di Indonesia. Ingin mengenal Abidzar Al Ghifari lebih jauh? Yuk, simak beberapa profil dan fakta dari Abidzar Al Ghifari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak Dari Ustad Terkenal

Sebelum terkenal sebagai seorang aktor, Abidzar dikenal oleh masyarakat luas sebagai salah satu anak dari Ustad terkenal, yaitu Alm. Ustad Jefri Al Buchori.

Abidzar merupakan anak ke-2 dari 4 bersaudara. Ia memiliki satu orang kakak bernama Adiba Khanza dan dua adik bernama Ayla Azuhro dan Attaya Bilal Rizkillah.

3 dari 4 halaman

Mengawali Karier Akting di Tahun 2013

Memulai kariernya di dunia akting di tahun 2013, Abidzar Al Ghifari pertama kali muncul di sebuah sinetron berjudul Monyet Cantik 2 dan Kami Rindu Ayah.

Setelah berperan di sebuah sinetron, Abidzar muncul di film garapan Ernest berjudul Ada Cinta di SMA pada tahun 2016. Aktingnya yang baik membuat dirinya ditawari untuk membintangi beberapa serial web, salah satunya adalah serial Jingga dan Senja yang akan tayang di Vidio.

4 dari 4 halaman

Sempat Mencoba Dunia Tarik Suara

Selain berkarier di dunia akting, Abidzar sempat mencoba keberuntungannya di dunia tarik suara. Abidzar pernah ikut menjadi salah satu personil band bernama LAKI.

Berhasil mengeluarkan beberapa single di tahun 2013 hingga tahun 2016 dan berhasil merilis satu buah album bernama Sahabat Sejati di tahun 2016

Itulah beberapa fakta dari profil seorang Abidzar. Sudah tidak sabar melihat akting dari Abidzar di serial Jingga dan Senja? Yuk, download aplikasi Vidio di gadget favoritmu.

Dapatkan rekomendasi original series, drama korea, film Hollywood, film Thailand, dan pertandingan sports favoritmu hanya di Vidio.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.