Sukses

Sinopsis Jingga dan Senja Episode 4: Permainan Takdir yang Indah

Tari semakin nyaman dengan hadirnya Ata, saudara kembar Ari. Namun Tari masih bingung mengapa mereka berdua sangat berbeda. Simak sinopsis Jingga dan Senja series episode 4 di sini.

Liputan6.com, Jakarta Datangnya hari Jumat menandakan tayangnya episode terbaru Jingga dan Senja series. Serial yang menceritakan tentang Ari seorang remaja yang ingin memiliki Tari hadir dengan kisah yang semakin menarik.

Tari (Yoriko Angeline) masih belum bisa mendapatkan jawaban dari kakak seniornya mengapa ia selalu mengekang dirinya ke manapun pergi. Padahal, ikrar perjanjian apapun tak pernah dibuat oleh keduanya.

Ternyata diam-diam Ari memiliki kembaran yang bernama Ata (Abidzar Al Ghifari). Perangai Ata yang lebih bersahabat membuat Tari menaruh perhatian lebih kepadanya.

Bagaimana kelanjutan kisah Vidio Original Series ini? Simak sinopsis Jingga dan Senja series episode 4 berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senyum yang Manis

Pertemuan Tari dan Ata terjadi di sebuah perpustakaan tempat Tari biasa menghabiskan waktu. Semula, ia mengira Ata adalah Ari yang berpura-pura merubah penampilannya.

Namun setelah mendengar penjelasan Ata, Tari mulai percaya. Sifat yang berbanding terbalik antara Ata dan Ari pun menghipnotis Tari begitu saja. Ata lebih sering tersenyum ketimbang Ari. Bahkan di pertemuannya ini, Tari sampai meminta foto berdua dengannya.

Tari sangat senang bertemu dengan Ata. Senyum merekah terlihat di wajah Tari. Sangat berbeda ketika ia sedang berhadapan dengan Ari. Tari pun tak sabar untuk bertemu lagi dengan Ata di lain waktu.

3 dari 3 halaman

Matahari Jingga

Ata yang merasa terkesan dengan sikap Tari yang santai dan tenang semakin penasan untuk kenal lebih dekat dengannya.

Ata pun mengajak teman-teman Tari yakni Fio dan Nyoman (Amel Carla) untuk menghabiskan waktu bersama-sama. Tari yang mendapatkan kesempatan lagi untuk bertemu dengan Ata mulai datang dengan segala pertanyaan.

Ata dengan terbuka menceritakan semua tentang hidupnya termasuk keluarganya yang ternyata berpisah. Itulah alasannya mengapa Ata dan Ari tidak tinggal dalam satu rumah.

Dari pertemuannya ini, Tari mendapatkan fakta bahwa nama Ata hanyalah kebalikan dari namanya sendiri yakni Matahari Jingga.

Apakah yang akan terjadi ketika Ari mengetahui jika saudara kembarnya berusaha mendekati gadis yang selalu berada dalam pengawasannya? Saksikan Jingga dan Senja episode 4 yang sudah tayang di Vidio. Jangan lupa untuk selalu saksikan episode baru Jingga dan Senja full movie setiap Jumat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.