Sukses

Kerabat Ajak Masyarakat bantu Pengobatan Bens Leo Beserta Istri dan Anaknya yang Positif Covid-19

Seorang pengamat musik ternama, Bens Leo, dikabarkan positif Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang baik datang dari dunia musik Tanah Air. Seorang pengamat musik ternama, Bens Leo, dikabarkan positif Covid-19.

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan seorang penulis yang juga kerabat Bens Leo, Nini Sunny. Melalui unggahannya, ia mengabarkan bahwa saat ini Bens Leo tengah dirawat di rumah sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Kondisi Bens Leo saat ini masih mengalami sesak napas dan kesulitan tidur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sesak Napas

"Dear all my best friends, Selamat pagi. Mohon tetap jaga sehat ya karena ternyata Covid masih terus aktif gentayangan. Ayo! Tetap pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan terus semangat dalam menebarkan kebaikan!" tulisnya pada Senin (22/11/2021).

"Saya mau update kondisi Mas Bens. Posisi Mas Bens di RS Fatmawati masih belum stabil saturasinya. Masih di angka 95, masih sesak dan sulit tidur. Sementara suhunya sudah turun menjadi 37," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Istri dan Anak Juga Positif

Tak hanya Bens Leo, rupanya sang istri yaitu Pauline Endang juga dirawat karena positif meski tanpa gejala apapun. Menyusul kemudian, putra Bens Leo juga dinyatakan positif dan dirawat.

"Sedangkan Mbak Pauline, isteri Mas Bens dinyatakan OTG, dan juga dirawat di rumah sakit yang sama dengan Mas Bens," katanya.

"Addo, anak semata wayang dari Mas Bens mengalami batuk batuk dan hasil pcr nya(+). Pagi ini masuk rawat di RS Fatmawati sudah dilakukan check lab dan rontgen, masih menunggu hasilnya," tambah Nini Sunny.

 

4 dari 4 halaman

Mohon Maaf

Lewat unggahan tersebut, Nini Sunny juga menyampaikan terima kasih untuk segala bantuan kepada Bens Leo, sekaligus juga permohonan maaf karena belum bisa merespons banyak pertanyaan terkait kondisi Bens Leo.

"Terima kasih untuk sejumlah teman yang sangat sigap berpartisipasi memberikan alternatif Obat untuk Mas Bens. Mohon maaf jika banyak pertanyaan via WA, Chat ataupun telepon yang tidak bisa saya jawab dengan cepat. Mohon maaf juga untuk tidak melakukan kunjungan ke Fatmawati," bebernya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.