Sukses

Gala Sky Andriansyah Sempat Trauma, Hanya Mau Digendong Sampai Lupa Cara Berjalan

Kondisi Gala Sky Andriansyah pascakecelakaan.

Liputan6.com, Jakarta - Adik Bibi Andriansyah, Fuji dan Fadly mengungkap kondisi Gala Sky Andriansyah pascakecelakaan bersama orangtuanya awal November 2021. Menurut mereka, Gala sempat trauma.

Fuji menuturkan bahwa anak berusia 1 tahun tersebut sempat tak mau digendong oleh siapa pun kecuali dengan dirinya. Kondisi ini berlangsung selama lebih dari sepekan.

"Pertama-tama wah trauma banget sama orang, enggak mau dipegang, maunya cuma sama aku. Sama dia (Fadly) saja enggak mau juga digendong sama dia," kata Fuji dikutip dari YouTube TS Media, Senin (22/11/2021).

"Mainnya pun (sama Fadly) enggak dipegang, dari jauh doang. Sampai seminggu atau 10 hari benar-benar enggak mau main sama orang lain," sambungnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Injak Tanah

Gala hanya mau digendong. Dia bahkan tak mau memijakkan kakinya di tanah untuk berjalan. 

"Maunya digendong doang. Pas awal-awal aku taruh tanah kan akhirnya mau, dia sampai lupa cara jalan. Jadi tertatih-tatih, harus aku pegangi bajunya biar enggak jatuh. Padahal sebenarnya sudah bisa jalan," ungkap Fuji.

3 dari 4 halaman

Dipaksa Dewasa

Lebih lanjut, Fuji ikhlas menghabiskan masa remajanya untuk mengasuh Gala. Saat ini, dia diketahui baru berusia 19 tahun.

"Lebih tepatnya aku dipaksa dewasa sih, mau enggak mau harus terima. Jalani saja, demi Gala aku ikhlas. Tapi kalau abang pergi sampai sekarang masih berat di hati," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Kondisi Sekarang

Saat ini, bila melihat dari postingan di media sosial, kondisi Gala jauh lebih baik. Dia sudah kembali ceria dan mau berinteraksi dengan orang-orang di sekelilingnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.