Sukses

Ikuti Anjuran Karantina Sepulang dari New York Tanpa Keluhan, Cita Citata: Kalau Ngeluh Ya Jangan Jalan-Jalan

Cita Citata baru saja menyelesaikan pembuatan videoklip lagu terbarunya di New York, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Cita Citata berusaha untuk mengikuti aturan pemerintah mengenai karantina seusai kembali dari luar negeri. Pelantun lagu "Goyang Dumang" diketahui menjalani aktifitas di New York, Amerika Serikat, beberapa hari lalu.

Di Negeri Paman Sam, Cita Citata berkesempatan untuk melakukan pengambilan gambar yang digunakan untuk videoklip lagu terbarunya berjudul "Tak Sempurna". Saat kembali ke Tanah Air, Cita Citata langsung mempersiapkan diri untuk menjalani karantina.

Sesuai aturan pemerintah, Cita Citata mendapat jatah tiga hari karantina di hotel usai bepergian dari luar negeri. Jatah karantina yang singkat, diperoleh Cita Citata karena kebijakan sudah memperoleh vaksin sebanyak dua dosis.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sesuai Prosedur

"Karantina aku tiga hari mengikuti prosedur karena sudah dua kali vaksin, jadi boleh tiga hari doang," kata Cita Citata ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021). Selama tiga hari, Cita Citata menjalani aktifitasnya hanya di dalam kamar hotel.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Jenuh

Hanya berdiam diri di kamar hotel, Cita Citata diliputi kejenuhan. Beruntung, ia bisa memanfaatkan momen karantina yang dilakukannya untuk melakukan kegiatan positif.

"Main game, terus nyontek temann-teman juga buat persiapan untuk rilis lagu. Jadi banyak me time kayak mikir untuk diri sendiri, jadi banyak waktu," Cita Citata menambahkan.

 

4 dari 5 halaman

Tak Sampai Kabur

Meski jenuh, Cita Citata tak mau merugikan masyarakat dengan tak disiplin menjalani karantina. Apalagi, ia hanya membutuhkan waktu tiga hari di kamar hotel.

"Mau nggak mau kita harus mengikuti peraturan yang diberikan pemerintah. Jadi Alhamdulillah kita masih dikasih tiga hari, jadi jangan sampai kabur," Cita Cita menegaskan.

 

5 dari 5 halaman

Tak Mau Mengeluh

Karantina dijalani Cita Citata dengan cara yang menyenangkan. Meski jenuh, ia tetap berusaha menyelesaikan karantina tanpa keluhan.

"Ya (kalau ngeluh) jangan jalan-jalan. Aku juga sempat ngeluh kenapa harus milih hotel yang di-list kenapa nggak hotel yang kita pilih, tapi itu bukan urusan Cita," dia memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.