Sukses

Saksikan Konser Adele One Night Only yang Tayang di Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Penggemar Adele pasti sudah mendengar seputar kabar bahwa pelantun Someone Like You ini hadir dalam konser eksklusif bertajuk Adele One Night Only.

Melalui program ini, penyanyi Adele menampilkan lagu-lagu yang belum pernah diperdengarkan kepada khalayak. Lagu tersebut berasal dari keempat album yang sudah lama rilis hingga yang terbaru. Ditemani oleh Oprah Winfrey, pada kesempatan ini Adele juga membagikan pengalaman dan sisi lain dari dirinya. 

Acara ini sebelumnya hadir di kanal CBS pada 14 November 2021 lalu di Amerika Serikat. Kini untuk Anda yang penasaran, One Night Only bersama Adele bisa disaksikan di layanan streaming Vidio.

2 dari 3 halaman

Lagu Spesial Adele

Selama berkarir, Adele telah sukses meluncurkan total empat album studio. Album perdana Adele yang berjudul 19 dirilis pada Januari 2008. Sementara untuk yang terbarunya rencananya akan dirilis pada 19 November 2021 nanti dengan judul 30.

One Night Only adalah event konser spesial dari Adele. Nantinya, penyanyi yang memenangkan Record of the Year pada Grammy Awards ke 59 ini akan melantunkan keempat lagu barunya yang terdapat dalam album 30.

3 dari 3 halaman

Wawancara Eksklusif

Selain berkesempatan untuk mendengarkan lagu-lagu Adele, di acara ini Anda juga bisa menyaksikan bincang-bincang seputar kehidupan Adele. Penyanyi asal London ini akan diwawancarai oleh Oprah Winfrey.

Topik yang menjadi obrolan di antara keduanya antara lain adalah seputar album barunya, cerita di balik album tersebut, hingga kehidupan pribadi Adele yang jarang menjadi konsumsi publik.

Tidak ingin ketinggalan acara ini? Ayo nonton konser Adele One Night Only di Vidio pada 21 November 2021 nanti. Langganan Vidio Premier sekarang untuk bisa dapatkan aksesnya. Anda bisa klik tautan berikut ini untuk dapatkan promo Premier Platinum tiga puluh hari hanya Rp. 15.000. Klik di sini, promo Adele One Night Only.