Sukses

Curhat Adele ke Oprah Winfrey tentang Penurunan Berat Badan hingga Perceraian

Adele menyebut mulai berolahraga bukan untuk menurunkan berat badan, tapi...

Liputan6.com, Jakarta - Adele kembali buka-bukaan mengenai kehidupan pribadinya, mulai dari penurunan berat badan hingga perjalanan asmara. Kali ini, pelantun Rolling in the Deep tersebut berbincang dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Oprah Winfrey.

Dilansir dari CNN, Selasa (16/11/2021), Adele diwawancara di taman mawar tempat Oprah Winfrey berbincang dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Percakapan mereka adalah bagian dari acara CBS bertajuk "Adele One Night Only" yang ditayangkan pada Minggu malam, 14 November 2021, waktu Amerika Serikat.

Acara itu menampilkan konser eksklusif yang telah direkam sebelumnya di Griffith Observatory, Los Angeles. Momen ini juga menjadi awal dari album studio keempat Adele yang akan rilis pada 19 November mendatang.

Penyanyi dan penulis lagu kelahiran London, Inggris ini menyampaikan ketika memulai sesi olahraga, ia sebenarnya bukan berencana untuk menurunkan berat badan. Adele berolahraga sebagai upaya mengendalikan kecemasannya.

"Saya tidak terkejut, bahkan terganggu (oleh reaksi orang-orang terhadap transformasi tubuhnya)," kata Adele kepada Winfrey. "Karena tubuh saya telah menjadi objek sepanjang karier saya."

Adele melanjutkan, ia menerima tubuhnya saat itu dan saat ini. "Bukan tugas saya untuk memvalidasi bagaimana perasaan orang tentang tubuh mereka," tegasnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perceraian

Adele juga mengungkap perceraian dengan mantan suaminya, Simon Konecki. Perceraian itu diakui Adele membuatnya begitu kecewa.

Keduanya mengumumkan berpisah pada September 2019 dengan Adele mengajukan gugatan cerai. "Saya terobsesi dengan keluarga inti sepanjang hidup saya karena saya tidak pernah berasal dari satu keluarga inti," jelasnya.

"Sejak usia sangat muda, saya berjanji pada diri sendiri bahwa ketika saya memiliki anak, kami akan tetap bersama dan kami akan menjadi keluarga yang bersatu dan saya mencoba untuk waktu yang sangat, sangat lama. Saya sangat kecewa untuk anak saya. Saya sangat kecewa pada diri saya sendiri," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Asuh Anak Bersama

Meski berpisah, Adele memuji Konecki karena telah menyelamatkan hidupnya dan mencegah sang penyanyi menempuh cara untuk menyakiti diri sendiri. Adele mengaku ia bisa dengan mudah menyakiti diri hingga Konecki datang ke hidupnya.

"Ia hadir dan ia stabil, orang paling stabil yang pernah saya miliki dalam hidup saya saat itu," terangnya.

Pasangan itu masih tinggal berseberangan di Los Angeles dan terus bersama mengurus buah hati mereka Angelo yang berusia 9 tahun. Adele juga mengungkap bahwa meski berpisah, ia masih memercayai Konecki.

"Saya merasa ia dan Angelo adalah malaikat yang dikirim kepada saya, itulah yang saya rasakan," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.