Sukses

Terungkap Kisah di Balik Foto Mesra Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Ini yang terjadi di balik unggahan foto mesra Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan.

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan bikin heboh publik setelah mengunggah berbagai foto mesra bersama Ayu Ting Ting ke akun Instagram pribadinya. Banyak yang menyangka keduanya resmi berpacaran.

Lewat program Brownis, Ivan dan Ayu pun mengungkap kisah di baliknya. Foto dengan pose cium pipi misalnya, itu dilakukan atas seizin Ayu.

"Kemarin tuh gue ditantang sama dia (Ayu). Kan gue foto terus gue bilang 'Yu gue cium lo ya', cium aja kata dia gitu, ya sudah gue cium," kata Ivan Gunawan dalam tayangan Brownis, Rabu (16/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tantangan

Setelahnya, pelantun lagu "Minyak Wangi" itu menantang Ivan Gunawan untuk mengunggah foto cium pipinya ke media sosial.

"Pas foto udah jadi dia bilang 'lo berani enggak posting, pasti lo enggak berani kan', ya udah gue posting," ujar sang desainer.

3 dari 4 halaman

Dikira Pacaran

Gara-gara foto unggahan itu, sahabat mereka, Ruben Onsu dihujani banyak pertanyaan oleh teman-temannya. Tak sedikit yang menyangka Ayu dan Ivan resmi pacaran.

"Temen gue pada tanya, itu jadian mereka," curhat Ruben Onsu.

4 dari 4 halaman

Dukungan

Lebih lanjut, sebenarnya Ivan Gunawan mengunggah foto tersebut juga sebagai bentuk kebahagiaan atas kemenangan sang pedangdut di AMI Awards.

"Kenapa gue kasih perhatian yang begitu sayang sama dia, karena dia baru aja dapet pengharagaan lagi," tutup Ivan Gunawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.