Sukses

Natta Reza Menangis Lihat Proses Persalinan Sang Istri

Natta Reza menemani sang istri di ruang persalinan.

Liputan6.com, Jakarta - Natta Reza dan sang istri, Wardah Maulina, menunggu selama empat tahun untuk bisa mendapatkan momongan. Dan pada Senin (15/11/2021), wanita bercadar ini melahirkan bayi mungil.

Bayi berjenis kelamin perempuan ini diberi nama Zakia Xena Humaira, dengan berat bayi 2,6 kilogram dan panjang 46 sentimeter.

Jelang sang istri melahirkan, pria bernama asli Reza Pranata mengaku deg-degan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Temani Istri

Dalam unggahan video yang diunggah Natta Reza di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (16/11/2021), tampak pelantun "Kekasih Impian" memperlihatkan potongan-potongan prosesi kelahiran sang buah hati yang dirangkum untuk sebuah lagu "Lama Rindu".

Salah satu video yang terlihat, Natta Reza menemani sang istri di ruang operasi.

3 dari 6 halaman

Menangis

Natta Reza menyaksikan langsung perjuangan sang istri untuk mengeluarkan sang anak dengan selamat. Di situlah, Natta menangis terharu.

Apalagi ketika pertama kali melihat Zakia melihat dunia, Natta tak kuasa menahan air mata bahagianya.

4 dari 6 halaman

Beri Kecupan

Wardah Maulina tak berjuang sendirian. Sang suami dengan kecupannya memberikan semangat padanya, agar Wardah bisa menyelesaikan prosesinya dengan lancar.

5 dari 6 halaman

Panjatkan Doa

Setelah selesai melahirkan, Wardah bersama sang suami dan buah hatinya berpose dengan pakaian seadanya. Tampak wajah keduanya bahagia.

"Semoga tumbuh menjadi anak yang soleha, cerdas, ramah, dan cantik seperti arti dari nama yang Umma dan Baba berikan aamiin," doa pasangan ini.

 

6 dari 6 halaman

Sempat Deg-degan

Sebelumnya, Natta Reza sempat mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kegiatan sang istri jelang melahirkan. Tampak, Wardah mondar-mandir serta melakukan pengecekan kesehatan.

Melihat sang istri yang tak lama lagi melahirkan buah cintanya justru membuat Natta deg-degan.

"Bismillah Kok malah aku yang deg deg kan sayang @wardahmaulina_," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.