Sukses

6 Potret Anies Baswedan Saat Diroasting Kiky Saputri, Tetap Tenang dan Tertawa Demi Pertunjukan yang Menghibur

Aksi komika Kiky Saputri meroasting Anies Baswedan viral.

Liputan6.com, Jakarta - Anies Baswedan menambah panjang deretan tokoh publik yang diroasting Kiky Saputri. Komika berusia 28 tahun ini kembali melakukan aksi roasting dengan sasaran orang nomor satu di Ibu Kota. Anies memang dihadirkan dalam program televisi yang menampilkan Kiky sebagai pengisi acara.

Anies tampaknya sudah mempersiapkan diri untuk tampil bersama sejumlah komedian terkenal di program televisi itu. Diantaranya, Andre Taulany, Wendi Cagur, Andhika Pratama dan Surya Insomnia, yang turut bergabung dengan Kiky di episode Anies sebagai bintang tamu.

Aksi saling melempar canda diperlihatkan para pemain program televisi itu bersama Anies di awal acara. Hingga kemudian, Gubernur DKI Jakarta yang dibawa ke ruang interogasi oleh Andre Taulany dkk, menerima kejutan roasting dari Kiky.

Berikut, 6 potret Anies Baswedan saat mendengar aksi roasting yang dilakukan Kiky Saputri seperti dirangkum Liputan6.com, Kamis (11/11/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kiky Terkejut Melihat Anies

Kiky Saputri awalnya terkejut saat melihat kehadiran Anies Baswedan di ruang interogasi bersama Andre Taulany, Wendi Cagur, Andhika Pratama dan Surya Insomnia.

3 dari 7 halaman

2. Disebut Ahok

Kemudian, Kiky langsung membuat heboh seisi studio dengan melontarkan kalimat tak terduga kepada Anies.

"Wah kita kedatangan tamu luar biasa seorang gubernur, sosok pemimpin hebat, tepuk tangan dong buat Pak Ahok," ucap Kiky Saputri di depan Anies.

 

4 dari 7 halaman

3. Reaksi Anies

Anies merespon ucapan Kiky dengan tawa saat membuka aksi roastingnya. Ia juga sempat melayangkan pujian untuk Kiky, yang dikenal sebagai komika piawai dalam meroasting sejumlah tokoh ternama.

"Enggak, enggak, tapi bagus loh aktingnya bagus loh," ucap Anies.

5 dari 7 halaman

4. Komedi

"Betul, karena pasti bapak tahu ini cuma komedi, cuma buat nyenengin musuh-musuh bapak," ucap Kiky disambut tawa lagi. Anies tampak menikmati cara Kiky saat meroastingnya sebagai sebuah hiburan semata.

 

 

 

6 dari 7 halaman

5. Pizza

Berikutnya, Kiky melanjutkan aksi roasting dengan memplesetkan gelar akademik Anies. 

"Engga mungkin dong saya engga tahu DKI 1, Bapak Haji Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P., Ph.D. Mohon maaf pak, PhD-nya lagi promo apa engga?" ucap Kiky lagi.

"Itu pizza," kata Anies.

7 dari 7 halaman

6. Terhibur

Anies tak menjadi aksi roasting Kiky sebagai sebagai masalah besar. Ia justru merasa terhibur dengan kesempatan hadir sebagai bintang tamu di tengah para komedian dan komika.

"Terima kasih Lapor Pak! sudah mengundang taping minggu lalu. Acaranya keren dari awal sampai akhir. Sangat terhibur dan belajar banyak dari semuanya. Termasuk dari Kiky yang reputasi roastingnya sudah terkenal," cuit Anies melalui akun Twitter terverifikasinya, Rabu (10/11/2021)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.