Sukses

Spider-Man: No Way Home Bakal Tayang di China, Lebih Beruntung dari Eternals dan Shang-Chi

Beredar sebuah kabar yang menyebutkan bahwa bioskop-bioksop di China sudah menyiapkan poster untuk film Spider-Man: No Way Home.

Liputan6.com, Jakarta - Spider-Man: No Way Home dikabarkan bakal menjadi film Marvel Studios pertama pasca-Avengers Endgame yang akan dirilis di China. Seperti diketahui sebelumnya, sejumlah film tak lolos tayang di bioskop Negeri Panda itu.

Melansir Variety, baru-baru ini, beredar sebuah kabar yang menyebutkan bahwa bioskop-bioksop di China sudah menyiapkan poster untuk film Spider-Man: No Way Home.

Namun begitu, hingga kini masih belum diketahui kapan film ketiga Spider-Man versi Tom Holland ini akan mulai diputar di bioskop-bioskop seluruh penjuru Tiongkok. Kabarnya, Asia akan kebagian bulan Januari.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Senasib Black Widow dan Shang-Chi

Black Widow dan Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings hingga kini masih belum dinikmati oleh para penggemar di Tiongkok lantaran tak diluluskan oleh lembaga sensor negara tersebut.

Isu yang sempat beredar, pihak otoritas China menganggap pernyataan kontroversial Simu Liu, aktor utama Shang-Chi, soal problematika di Negeri Panda sebagai hal yang menyinggung. Alhasil film Black Widow pun ikut kena imbasnya.

 

3 dari 5 halaman

Begitu Juga Eternals

Sementara itu, Eternals pun tak akan tayang di China lantaran isu yang melanda sang sutradara, Chloe Zhao, akibat pernyataan kontroversial seputar kampung halamannya itu.

 

4 dari 5 halaman

Kemenangan Marvel dan Sony

Lolosnya Spider-Man: No Way Home di China, bisa dianggap sebagai kemenangan Marvel dan Sony yang sudah tiga kali berkolaborasi demi membuat film manusia laba-laba versi Marvel Cinematic Universe.

 

5 dari 5 halaman

Teaser Trailer dan Poster

Menariknya, Spider-Man: No Way Home menjadi salah satu film yang paling heboh jelang penayangannya. Pasalnya, banyak isu yang berkembang seputar karakter yang akan muncul serta nasib Spider-Man.

Hingga kini, Sony dan Marvel Studios baru merilis satu teaser trailer dan satu poster untuk film ini. Banyak yang menduga film ini akan melibatkan aktor utama dua versi Spider-Man sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.