Sukses

Nonton Secret Royal Inspector & Joy di Vidio, Drama Kolosal Terbaru Taecyeon

Secret Royal Inspector & Joy sudah hadir menyapa penikmat drama Korea. Kini nonton Royal Inspector & Joy bisa Anda nikmati di aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Aktor tampan Taecyeon kembali menunjukkan bakat beraktingnya dalam serial drama terbaru berjudul Secret Royal Inspector & Joy. Serial ini baru saja rilis perdana pada Senin (8/11/2021) lalu di Korea Selatan.

Taecyeon yang sebelumnya membintangi drama Korea populer Vincenzo akan beradu akting dengan aktris cantik Kim Hye Yoon. 

Di negara asalnya, drama Secret Royal Inspector & Joy mengudara di kanal TvN. Drakor ini siap menemani Anda dengan cerita dengan latar kerajaan selama kurang lebih satu jam lebih. 

Untuk Anda yang tak ingin ketinggalan melihat akting Taecyeon terbaru, Anda bisa nonton Secret Royal Inspector & Joy di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Secret Royal Inspector & Joy

Di episode awal Secret Royal Inspector & Joy, terlihat sebuah kapal yang sedang berlayar di tengah laut terombang-ambing karena badai besar melanda. Para awak kapal pun dapat diselamatkan.

Kamera lalu menyorot sebuah liontin yang ikut tenggelam bersama dengan kapal. Namun sebelum berlanjut, ada sebuah tangan berusaha menggapai liontin tersebut. Belum jelas memiliki makna apa liontin dengan ukiran timbul dengan kotak bergaris-garis itu.

Selanjutnya alur kembali maju ke zaman dinasti Joseon. Fokus cerita lalu berpindah ke karakter Ra Yi Eon (Taecyeon). Yi Eon merupakan seorang pemuda pegawai negeri sipil. Dalam kesehariannya ia selalu bermimpi untuk bisa menghabiskan waktunya untuk menjual pangsit.

Walaupun terlihat sederhana, diri Yi Eon menyimpan talenta yang luar biasanya. Berkat keahliannya ini, ia berhasil menjadi pegawai negeri sipil. Di sela-sela pekerjaannya, ia mencium bau ketidakadilan di lingkungan para politisi. Ia pun berniat untuk membongkarnya.

3 dari 3 halaman

Nonton Secret Royal Inspector & Joy di Vidio

Drama Korea ini akan datang dengan total 16 episode. Serial ini pun masih on going alias berlangsung di Korea Selatan. Tak perlu repot pergi ke Korea untuk bisa menontonnya, kini layanan streaming Vidio sudah menghadirkan Secret Royal Inspector & Joy Sub Indo untuk Anda.

Tak sampai di situ, Anda juga bisa nonton gratis episode 1 Secret Royal Inspector & Joy eksklusif hanya di aplikasi Vidio. Tunggu apalagi? Ayo download aplikasinya sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.