Sukses

Main di Royal Secret Inspector Joy, Taecyeon 2PM Belajar Cara Jalan

Liputan6.com, Seoul - Setelah kesuksesan Vincenzo, Taecyeon 2PM kini punya proyek drama Korea baru. Bertajuk Royal Secret Inspector Joy, dramanya kali ini bergenre humor dan sageuk, atau berlatar sejarah kerajaan masa lalu.

Tentu saja dalam drama ini ia mengenakan pakaian tradisional Korea, atau hanbok. "Aku puas karena hanbok cocok denganku," tuturnya.

Aktor sekaligus idola K-Pop ini juga menyadari bahwa berakting dalam sageuk berbeda dengan yang biasanya ia lakukan. Alhasil, ia melakukan riset tentang bahasa tubuh orang-orang yang hidup pada masa lampau.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Perbanyak Riset

"Karena ini adalah drama sejarah pertamaku, aku melakukan banyak riset agar bisa mengekspresikan diriku secara natural, dari caraku berbicara sampai berjalan," kata dia, dalam sebuah wawancara bersama 1st Look, seperti diwartakan Soompi, Jumat (15/10/2021)

 

3 dari 5 halaman

Peran Unik

Dalam wawancara ini, hadir pula sang lawan mainnya di Royal Secret Inspector Joy, Kim Hye Yoon. Dalam drakor ini ia memerankan karakter unik bernama Kim Jo Yi. Ia dikisahkan sebagai seorang wanita yang bercerai dengan sang suami yang bertingkah seperti anak mama.

"Aku tertarik dengan sisi ceria dan percaya diri Kim Jo Yi yang tak segan-segan untuk mencari kebahagiaan. Dia tak seperti wanita dari Dinasti Joseon," tuturnya.

 

4 dari 5 halaman

Energi yang Menular

Sebelumnya, Taecyeon juga sempat membicarakan soal karakter Ra Yi Eon yang ia mainkan di sela sesi reading.

"Menurutku dia rajanya pemalas. Dia enggak mau bekerja, tapi pikirannya jernih dan sangat berbakat. Saat ditunjuk sebagai inspektur rahasia kerajaan, ia mencoba menghindari apa pun saat sedang bekerja," kata dia.

Ia juga memuji sang lawan main. "Dia imut banget dan sangat menyenangkan. Kurasa energi [Kim Hye Hoon] juga menular kepadaku," tuturnya.

 

5 dari 5 halaman

Inspektur Rahasia dan Janda Periang

Royal Secret Inspector Joy berkisah tentang Ra Yi Eon, ahli kuliner muda yang ditunjuk menjadi inspektur rahasia di luar kemauannya. Dalam perjalanannya, ia bertemu denga Kim Jo Yi, janda periang yang mencari kebahagiaan hidup.

Drakor ini akan tayang di tvN mulai 8 November mendatang.