Sukses

3 Fakta Menarik Drama Korea W: Two Worlds, Kisah Cinta yang Datang dari Dimensi Berbeda

3 Fakta Menarik Drama Korea W: Two Worlds. Memiliki cerita unik tentang kisah cinta manusia di dunia nyata dan juga webtoon. Saksikan W: Two Worlds di aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran drama romantis persembahan Negeri Ginseng Korea memang sudah sangat terkenal. serial drama yang disuguhkan siap membuat penontonnya meneteskan air mata hingga tersenyum haru. Berbicara soal latar tempat, selain dunia nyata, ternyata masih ada drama Korea yang menggunakan dunia fantasi sebagai lokasinya.

Salah satunya bisa Anda lihat dalam drama Korea berjudul W: Two Worlds. Drama Korea W: Two Worlds tayang perdana pada Juli 2020 lalu. Serial ini dibintangi oleh Lee Jong Suk dan juga Han Hyo Joo.

Drama W: Two Worlds yang mengusung tema sci-fi ini sudah dapat disaksikan di layanan streaming Vidio.

Sebelum nonton, ada berapa fakta menarik seputar W: Two Worlds. Kira-kira apa saja, ya? Simak selengkapnya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendapatkan Penghargaan Internasional

Berbicara tentang penghargaan, drama W: Two Worlds memang sudah menyabet puluhan prestasi bergengsi. Para pemainnya pun juga berhasil membawa pulang gelar aktor terbaik sebut saja Lee Si Eon yang dinobatkan sebagai Best New Actor pada MBC Drama Awards ke-36. 

Beberapa kru seperti sutradara dan penulis skenario pun turut mendapatkan hal yang serupa. Totalitas yang diberikan oleh para pemain dan kru akhirnya berbuah manis. W: Two Worlds memperoleh penghargaan Internasional pada 2017.

Melansir dari Korea Herald, Drama W: Two Worlds memenangkan kategori Special Jury Awards dalam ajang tahunan WorldFest-Houston International Film Festival yang digelar di Texas, Amerika Serikat.

3 dari 4 halaman

Mengisahkan tentang Dunia Webtoon

Jika film fiksi ilmiah biasanya bercerita tentang dunia fantasi yang penuh dengan makhluk-makhluk luar angkasa hingga tempat entah berantah, berbeda dengan drama Korea W: Two Worlds. 

W: Two Worlds mengusung cerita dunia nyata dengan dunia webtoon. Kisah yang diangkat merupakan cerita cinta antara sepasang orang tak saling mengenal yang dipertemukan secara tidak sengaja.

4 dari 4 halaman

Serial ke-10 untuk Lee Jong Suk

Nama Lee Jong Suk di dunia perfilman dan televisi Korea memang sudah tidak diragukan. Hadir menghiasi layar kaca pada 2005, Lee Jong Suk sudah membintangi delapan film hingga 2017.

Sementara untuk serial televisi, W: Two Worlds merupakan drama yang ke-10 sejak pertama kali dirinya menginjakan kaki di dunia ini pada 2010.

Karena W: Two Worlds ini pun Lee Jong Suk tampil kedua kalinya di kanal MBC TV. Diketahui sebelumnya Jong Suk lebih sering terlihat di jaringan SBS.

Itulah deretan fakta menarik dari W: Two Worlds. Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio untuk dapat nonton W: Two Worlds.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.