Sukses

Ayah Vanessa Angel Terbangun Malam Hari, Menangis Teringat Almarhumah Putrinya

Ayah Vanessa Angel begitu kehilangan putrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Doddy Soedrajat begitu kehilangan putri tercintanya, Vanessa Angel. Apalagi, belum lama ini mereka sempat bertemu untuk merayakan ulang tahun Doddy.

Hingga saat ini, sang ayah masih belum percaya bahwa putri sulungnya sudah pergi untuk selamanya usai terlibat dalam kecelakaan maut.

"Perasaan kayak baru ketemu kemarin, jadi saya nggak percaya, sampai sekarang juga nggak percaya (sudah meninggal)" ungkap Doddy Soedrajat di tayangan Kopi Viral, Senin (8/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terbangun

Perasaan pria paruh baya ini masih pilu. Dia kehilangan selera makan dan sulit untuk tidur nyenyak. Doddy selalu teringat akan almarhumah putrinya.

"Sampai sekarang tidur juga kadang-kadang kebangun, makan belum enak, tidur belum nyenyak," ia menceritakan.

"Malam kebangun tahu-tahu nangis," Puput sang istri menimpali.

3 dari 4 halaman

Ziarah

Karena itu, dia sempat ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk melepas rindu. Dia menangis di pusara anak dan menantunya.

"Akhirnya sudah, kita ke makam lagi, makanya hari kedua saya balik lagi ke makam," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Firasat

Sebelum meninggal dunia, Vanessa Angel juga sempat membelikan baju berwarna hitam untuk kedua orangtuanya. Doddy baru sadar bahwa itu adalah sebuah firasat.

"Iya baru sekarang kita tahu itu firasat, kita nggak tahu. Ya awalnya bingung sih, kok ultah Daddy begitu spesial, sebelumnya nggak pernah. Jadi baru ngeh sekarang," tutup Doddy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.