Sukses

Sebelum Meninggal, Vanessa Angel Sempat Belikan Orangtuanya Baju Warna Hitam

Firasat sebelum Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal.

Liputan6.com, Jakarta - Dua minggu sebelum meninggal, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sempat merayakan ulang tahun ayah Vanessa, Doddy Soedrajat, di sebuah mal di Jakarta Selatan.

Usai makan malam bersama, Vanessa dan Bibi mengajak ayah dan ibunya membeli pakaian sebagai hadiah. Awalnya Doddy sempat menolak, tapi Vanessa dan Bibi mengharuskan.

"Kita digiring tuh sama Vanessa ke salah satu butik di bawah, kita masuk semua. Di situ saya pisah sama mamanya, saya di bagian laki-laki, mamanya di bagian perempuan sama Vanessa," tutur Doddy Soedrajat dari tayangan Kopi Viral, Senin (8/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memilih Baju

Bibi Andriansyah membantu Doddy Soedrajat memilihkan baju untuk ayah mertuanya. Baju yang dipilih adalah kemeja kotak-kotak berwarna dominasi hitam.

"Terus dipilihin sama Bibi, 'Dad, ini keren lho' Dan inilah baju yang dipilih sama dia, terakhir. Vanessa juga lihat kan, 'Ih keren Dad, bagus banget'," tutur pria paruh baya itu.

3 dari 4 halaman

Baju Hitam

Vanessa Angel juga memilihkan baju untuk ibu sambungnya. Dia memilih pakaian berwarna hitam.

"Iya Vanessa sempat pilihin baju, 'Aku mau cariin baju buat Mama' Dicari dia milih baju atasan dan bawahan hitam semua. 'Mama nanti tolong pakai ini, ini bagus, aku mau Mama pakai baju ini'," ungkap ibunda Gala Sky Andriansyah itu.

4 dari 4 halaman

Firasat

Setelah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal, barulah orangtua menyadari bahwa itu adalah firasat.

"Iya baru sekarang kita tahu itu firasat, kita nggak tahu. Ya awalnya bingung sih, kok ultah Daddy begitu spesial, sebelumnya nggak pernah. Jadi baru ngeh sekarang," tutup Doddy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini