Sukses

Ayah Vanessa Angel Sebut Tubagus Joddy Tak Pernah Menghubunginya Setelah Kecelakaan Maut Terjadi

Ayah Vanessa Angel tak punya pesan apapun kepada sopir mobil nahas yang ditumpangi putrinya, yakni Tubagus Joddy.

Liputan6.com, Jakarta Kecelakaan maut yang terjadi di Tol Jombang arah ke Surabaya pada Kamis (4/11/2021), menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Mereka dimakamkan keesokan harinya.

Setelah pemakaman, yang disorot publik bukan hanya nasib putra Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah yang selamat meski sempat trauma dan mendapat tiga jahitan di pelipis.

Publik mengkritik sopir bernama Tubagus Joddy yang selamat dari kecelakaan. Unggahan di Instagram Stories Joddy soal spidometer mobil berkecepatan tinggi (kini telah dihapus -red) viral dan panen kecaman. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Enggak Ada Pesan

Terkait ini, ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat berkali melontarkan kekecewaan. Dilansir dari video interviu di kanal YouTube pada Minggu (7/11/2021), ia mengaku tak punya pesan apapun buat Tubagus Joddy.

“Enggak ada saya belum bisa jawab apa ya Mbak ya, (pesan) untuk Joddy. Biarlah proses hukumnya, yang nanti dia akan dapatkan,” ujarnya di harapan awak media, ditemui di rumah duka, di Jakarta Barat.

3 dari 5 halaman

Sudah Kecewa Banget

“Nanti polisi akan memberikan hukuman, nanti pengadilan yang akan putuskan. Kalau saya sih sudah kecewa banget, tapi untuk mengatakan sesuatu ke Joddy (enggak ada),” Doddy Soedrajat menyambung.

Ia mencoba legawa sembari menginsyafi bahwa tragedi yang menimpa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah adalah musibah. Doddy Soedrajat berusaha ikhlas menerima takdir Allah.

 

4 dari 5 halaman

Enggak Menghubungi Saya

“Ya… sudah musibah ya mau diapakan. Ikhlasin sajalah memang sudah kejadiannya seperti itu,” aku Doddy Soedrajat seraya menyebut sejak kecelakaan maut terjadi, Tubagus Joddy tak menghubunginya.

“Enggak, enggak menghubungi saya enggak ini. Saya enggak lagi fokus ke situ, fokus saya lagi ke Gala saja,” paparnya panjang. Doddy Soedrajat kini memusatkan perhatian kepada Gala Sky Andriansyah. 

5 dari 5 halaman

Enggak Fokus ke Joddy

Putra Vanessa Angel dijadwalkan tiba di Jakarta pekan ini dan akan langsung dibawa ke rumah duka. Pihak keluarga ingin mengawal proses pemulihan si kecil dari luka fisik dan trauma.

Itulah yang diupayakan Doddy Soedrajat dan keluarga Bibi Andriansyah saat ini. “(Jadi) enggak fokus ke Joddy-nya, biar itu nanti proses hukum yang berjalan. Saya tinggal terima hasilnya,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.