Sukses

Ayah Vanessa Angel Kecewa dan Merinding Melihat Spidometer Mobil Nahas yang Ditumpangi Putrinya

Yang bikin gempar jagat maya pascakecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, unggahan spidometer mobil nahas itu beredar di medsos.

Liputan6.com, Jakarta Setelah kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah menjadi isu nasional pada Kamis (4/11/2021), polisi menyidik lokasi kejadian, yakni Tol Jombang Jawa Timur.

Sang sopir, Tubagus Joddy, selamat dalam tragedi itu. Beberapa jam setelahnya, unggahan di Instagram Stories Tubagus yang memperlihatkan spidometer mobil nahas itu ramai digunjing warganet +62.

Unggahan ini konon telah dihapus namun jejak digital kadung menuai kecaman publik. Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat terpukul mendapati unggahan ini. Ia lantas buka suara di hadapan para jurnalis.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perihal Proses Hukum

“Seperti jawaban-jawaban saya sebelumnya, saya serahkan proses hukumnya kepada pihak kepolisian,” katanya, kami lansir dari video interviu di kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (7/11/2021).

Doddy Soedrajat tak mau gegabah menyikapi unggahan yang viral di jagat maya. Pihak keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sabar menanti proses hukum yang tengah berjalan.

3 dari 5 halaman

Menunggu Saja

“Jadi saya menunggu saja biarkan hukum berjalan untuk driver-nya yang membawa kendaraan sampai mengalami kecelakaan tersebut. Biar nanti hukum dan pihak kepolisian yang memproses. Kita keluarga, menunggu saja,” ia menukas.

Meski mencoba sabar menempuhi proses hukum, Doddy Soedrajat tak bisa menyembunyikan kekecewaannya saat tahu unggahan spidometer mobil nahas itu bikin gempar jagat maya.

4 dari 5 halaman

Saya Belum Tahu

“Saya belum tahu tapi kenyataannya memang (seperti) begitu ya. Saya melihat kan di (unggahan) itu tersebar di medsos, kecepatannya sangat tinggi sekali. Dia main handphone,” ujar Doddy Soedrajat.

Melihat unggahan itu, perasaannya campur aduk. Andai sopir lebih bijak dalam berlalu lintas di jalan termasuk tol, mungkin tragedi memilukan pada Kamis siang itu tak akan terjadi. 

5 dari 5 halaman

Aduh!

“Aduh, kecewa bangetlah. Kecewa, merinding, dan seram melihat spidometernya sampai aduh enggak ngebayangin. Jelas saja sampai mobilnya ringsek. Dengan kecepatan seperti itu, pastilah ringsek,” pungkasnya.

Selain mengikuti proses hukum, Doddy Soedrajat bersama keluarga Bibi Andriansyah kini fokus mengawal proses pemulihan Gala Sky Andriansyah yang sempat trauma dan mendapat tiga jahitan di pelipis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.