Sukses

Ayah Vanessa Angel Sebut Kondisi Gala Sky Andriansyah Membaik, Ada 3 Jahitan di Pelipis

Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat, berbagi kabar terkini Gala Sky Andriansyah. Ia mohon segenap pihak untuk tidak mengeksploitasi cucunya.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah telah dimakamkan dalam satu liang lahad di Taman Makam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021) di tengah rintik hujan.

Setelahnya, pihak keluarga menggelar tahlilan untuk mengirim doa kepada mendiang pasangan selebritas ini selama tiga hari. Lalu, tahlilan akan digelar lagi pada hari ketujuh.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat, menjelaskan tahlilan ini berdasarkan adat istiadat masyarakat Padang. Setelahnya, ia berbagi kabar soal kondisi Gala Sky Andriansyah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tiga Jahitan

“Kondisinya tinggal pemulihan setelah operasi di pelipisnya, itu tiga jahitan,” kata Doddy Soedrajat, kami lansir dari video interviu di kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (7/11/2021).

Ia optimistis kondisi Gala Sky Andriansyah yang selamat dari kecelakaan maut di Tol Jombang Jawa Timur pada Kamis (4/11/2021) dan sempat mengalami trauma, terus membaik.

3 dari 5 halaman

Tinggal Pemulihan Saja

“Nanti tinggal pemulihan saja. Kita doakan saja sama-sama untuk Gala,” pinta Doddy Soedrajat seraya mengimbau berbagai pihak untuk tidak mengeksploitasi putra Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Ia terus berkoordinasi dengan keluarga besar soal Gala Sky Andriansyah yang belakangan kebanjiran atensi publik. Sejumlah foto dan video bayi berusia setahun itu beredar di medsos.

4 dari 5 halaman

Tak Ingin Jadi Sorotan

“Saya tidak ingin anak ini jadi sorotan kamera media. Saya mohon kawan-kawan mengerti karena anak itu masih belum mengerti apa-apa. Keluarga tadi juga sudah bicara untuk jangan sampai Gala jadi eksploitasi media,” beri tahunya.

Lebih lanjut Doddy Soedrajat menegaskan, keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tidak berkenan jika foto Gala Sky muncul di ruang publik tanpa diburamkan wajahnya. 

5 dari 5 halaman

Bicarakan Secara Serius

“Nanti kami akan bicarakan secara serius dengan pihak keluarga. Saya sangat keberatan sekali dengan pihak-pihak yang memanfaatkan anak di bawah umur, Gala enggak tahu apa-apa,” pungkas Doddy Soedrajat.

Dalam kesempatan itu, ia juga berterima kasih kepada masyarakat yang hingga kini mendatangi kuburan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk mengirim doa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.