Sukses

Ayah Kenang Momen Terindah Terakhir Bersama Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Hari Ulang tahunnya Oktober lalu, menjadi momen terakhir sang ayah bersama Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, menjadi korban kecelakaan tunggal di jalan tol Jombang - Mojokerto, Surabaya, Kamis (4/11/2021). Keduanya sudah dimakamkan di TPU Islam Malaka, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021).

Kepergian pemilik nama asli Vanesza Adzania, dan Febri Andriansyah ini masih tak dipercaya sang ayah, Doddy Soedrajat hingga saat ini.

Doddy Soedrajat pun mengenang momen indah di hari-hari terakhirnya bersama Vanessa Angel, menantu serta sang cucu, yang terselamatkan dari maut ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terakhir

Doddy Soedrajat, tak menyangka hari ulang tahunnya yang jatuh pada 18 Oktober 2021 menjadi momen terakhir keseruannya bersama Vanessa Angel serta keluarga. Hal itu diungkapkannya di akun Instagram pribadinya, Minggu (7/11/2021).

"Tidak pernah terbayang di benak pikiran Daddy,Jika surprice perayaan ultah Daddy tahun ini yg kakak vanesa persembahkan adalah moment terindah dan terakhir," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Tak Dilupakan

Dan momen ini akan terus menjadi kenangan sang ayah untuk selamanya. "Yg TDK akan pernah Daddy lupakan," tambahnya.

4 dari 5 halaman

Selamat Jalan

Di akhir kalimatnya, Doddy Soedrajat memanjatkan doa untuk kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah selama-lamanya.

"Selamat jalan Putriku Vanessa Adzania dan Feby Andriansyah TILLJANNAH bersama Suamimu Sehidup se syurga Aamin Yra 🤍🤍🙏🏼," tutupnya.

5 dari 5 halaman

Kecelakaan

Diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, mengalami kecelakaan maut dan mengembuskan napas terakhirnya di tempat kejadian. Sementara, tiga orang lainnya yang berada dalam mobil tersebut yaitu sang buah hati Gala, pengasuh dan sopirnya selamat dari maut.

Kini, Gala dan pengasuhnya masih dalam perawatan di sebuah rumah sakit. Sementara, sang sopir, masih menjadi saksi atas peristiwa tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.