Sukses

Cara Voting Artis Favorit SCTV Awards 2021 Melalui Aplikasi Vidio

Cara voting SCTV Awards 2021 melalui aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Pemirsa setia SCTV pasti sudah tidak sabar untuk menyaksikan acara meriah bertabur bintang SCTV Awards 2021 yang akan diselenggarakan sebentar lagi.

Di SCTV Awards tahun ini, ada 11 kategori yang diikutsertakan untuk nantinya dipilih oleh penonton agar dinobatkan menjadi pemenangnya.

Hadir pertama kali pada 2001, perhelatan SCTV Awards 2021 akan menjadi acara yang ke-21. Ajang penghargaan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para pelaku seni di tanah air khususnya mereka yang terjun di dunia pertelevisian dan musik.

Dari ke-11 kategori, beberapa di antaranya adalah Aktor Utama Paling Ngetop, hingga Sinetron Paling Ngetop. Apakah artis favorit Anda akan dinobatkan menjadi pemenangnya? 

Tak perlu khawatir, kini Anda bisa menyumbangkan suara Anda untuk mendukung artis favorit Anda dengan vote sebanyak-banyaknya di aplikasi Vidio. Simak cara voting SCTV Awards 2021 berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Voting SCTV Awards 2021

1. Download aplikasi vidio versi terbaru di PlayStore (Android) atau AppStore (iOS);

2. Login dengan akun Vidio;

3. Jangan lupa verifikasi akun Vidio menggunakan alamat email atau nomer ponsel yang masih aktif;

4. Pilih “more” lalu klik “Games”;

5. Pilih Kategori di “SCTV Award 2021” yang Anda inginkan;

6. Klik “Mulai” lalu vote salah satu kontestan favorit di setiap kategori;

7. Apabila Anda pelanggan Vidio Premier, maka Anda bisa langsung vote sampai 5 (lima) kali setiap 15 menit dan jika Anda bukan pelanggan Vidio Premiere, maka Anda hanya bisa vote sebanyak 1 (satu) kali setiap 15 menit.

8. Jika kamu ingin berlangganan Vidio Premier, kamu bisa klik Account, pilih “upgrade to premier” dan klik paket Premier Platinum.

Klik tautan berikut ini untuk voting langsung di aplikasi Vidio. Vote SCTV Awards 2021

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.