Sukses

Hanna Kirana Meninggal Dunia, Para Bintang FTV Suara Hati Istri Ucapkan Bela Sungkawa

Bintang FTV Suara Hati Istri Hanna Kirana meninggal dunia akibat gagal jantung di usia 18 tahun

Liputan6.com, Jakarta Bintang FTV Hanna Kirana meninggal dunia pada Selasa (02/11/2021) pukul 21.00 WIB. Hanna meninggal dalam usia 18 tahun akibat gagal jantung.

Hanna Kirana dikenal lewat sejumlah FTV dan sinetron produksi Mega Kreasi Films yang tayang di Indosiar. Belum lama ini ia terlihat dalam Mega Series Suara Hati Istri: Kayla Season 2 yang memasang Masayu Anastasia sebagai pemeran utama.

Beberapa pemain yang pernah satu judul dengannya turut merasakan duka cita. Berikut beberapa ucapan bela sungkawa bintang FTV Suara Hati Istri untuk Hanna Kirana dirangkum Showbiz Liputan6.com, Rabu (03/11/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ilyas Bachtiar

Pasangan Hanna Kirana di Mega Series Suara Hati Istri Kayla, Ilyas Bachtiar mengunggah foto kenangan bersama almarhumah.

“dimana pun kamu ,kamu harus senyum kaya gini ya hana. terakhir aku lihat wajah kamu ,kamu senyum. aku yakin kamu akan cantik dimanapun kamu berada,” tulis alumni Universitas Diponegoro ini.

“makasih ya hana keceriaan dan keramahan kamu sudah buat bahagia banyak orang , terutama aku. allah selalu sayang kamu han , baik baik disana. inalilahi wainalilahi rojiun bantu doa ya teman" pungkasnya.

3 dari 4 halaman

Ichal Muhammad

Aktor Ichal Muhammad sejudul dengan Hanna di Mega Series Suara Hati Istri Kayla season 2. Suami Dafina Jamasir ini mengunggah foto almarhumah di Instagram Stories.

“Selamat jalan orang baik. Allah lebih sayang kamu. Kamu udah ga ngerasain sakit lagi,” tulis Ichal. Sementara dalam unggahan lain, terlihat secarik kertas bertuliskan nama lengkap Hanna.

“Yang liat story ini minta waktunya buat doain Hanna ya. Alfatihah. Terima kasih,” tulisnya.

4 dari 4 halaman

Camelia Putri

Spesialis peran pelakor di FTV Suara Hati Istri, Camelia Putri mengunggah beberapa foto kebersamaan dengan Hanna di Instagram Stories. “Yang tenang di sana ya kamu anak baik. See You soon. Maaf ya terakhir kita ga bisa temu aku g jadi samperin kamu,” tulis wanita yang juga berprofesi sebagai penyanyi dangdut itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.