Sukses

Melanie Subono Rasakan Sakit Selama 23 Tahun: Gue Hancur Tiap Kali Orang Pamer

Melanie Subono, sempat berpikir bahwa dirinya baik-baik saja melihat orang-orang dekat pamer hal yang tak bisa ia lakukan.

Liputan6.com, Jakarta - Melanie Subono, sudah kembali ke rumah usai menjalani operasi tumor di rahimnya. Diakui aktivis satu ini kali ini sakit yang dirasakannya berbeda dari sebelumnya.

Hal itu diungkapkan mantan istri I Gusti Ngurah Agus Wijaya, di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (26/10/2021), dengan memperlihatkan sebuah kertas berwarna merah yang diduga bekas gelang di rumah sakit.

"SAKIT, pasti .

Beda nya kali ini bukan cuma fisik tapi juga mental , BELAJAR dr satu lagi. Denger Kata Tumor, CA , serviks, dll dah harian 20 taun ini dah biasa," tulis putri Adrie Subono.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hanya Bisa Menunggu

Diketahui, Melanie Subono menjalani operasi tumor setelah pecah di perutnya.

"Ada yg pecah dalam badan lo ,diagnosa banyak, cuma bisa nunggu & KESAKITAN hampir TIAP HARI selama 23 taun,waras jg dah sukur," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Tak Bisa Diinfus

Bagi Melanie Subono, operasi yang dijalaninya ini bukan kali pertama baginya. Dan tindakan dokter pun sudah lebih dari 10 kali.

"Td pulangkan d Kursi Roda karna udah ga bs pake infus nadi kanan kiri gw kolaps jd smua d lakukan oral.

Kali ini yg keluar kecil kok..sekian ukuran daging, sekian PULUH temennya dll, udah biasa," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Tak Bisa Punya Anak

Karena sakitnya wanita kelahiran Jerman, 20 Oktober 1976 ini sampai mengalami pendarahan delapan bulan non stop dan tidak bisa memiliki keturunan.

"Pun 2x gw nikah, dianggap ga bs kasih anak yang dalam budaya atau agama itu baik. Walaupun ga ada aturan yg bilang lo rendah atau dosa saat ga bisa. Ampe gw milih minggir.

Orang deket jg banyak yg tetep cuek walau tau kondisi gw gini, tetep nyapa pas lebaran "mel kapan dong "

Malah ada yang ngomong "Byk dosa lu"," tambahnya.

 

5 dari 5 halaman

Hancur

Semula, Melanie Subono masih masa bodo dengan masalah yang dihadapinya. Namun ternyata itu juga bisa membuatnya hancur.

"Dr cuek ampe Ancur tiap kali orang deket pamer hal yg gw ga bisa , td nya gw kira i was ok," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.