Sukses

Nikita Mirzani Menduga Video Editan Bacaan Salat Pengalihan Isu untuk Kasus Rachel Vennya

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani masih dongkol gara-gara konten telewicara salah satu stasiun televisi swasta yang dipandu presenter Anisha Dasuki dan bintang tamu ustaz Das’ad Latif, baru-baru ini.

“Tetapi orang seperti ini (Nikita Mirzani -red) saya yakin ada gangguan jiwa karena selalu menganggap hiburan dan mencari popularitas dari hal-hal negatif itu kan abno**** namanya,” kata sang ustaz.

Ini terkait video dari konten Tiktok yang menampilkan Nikita Mirzani membahas bacaan salat. Gara-gara video yang kabarnya hasil editan ini, bintang film Comic 8 diterpa rumor melecehkan bacaan salat.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Mbaknya Yang Pintar Banget

Nikita Mirzani merasa dipojokkan. Amarahnya makin menjadi saat ia merasa Anisha Dasuki dua kali tertawa kala membahas dugaan melecehkan bacaan salat. Nikita Mirzani pun melabrak.

Eh mbaknya yang pintar banget, kok punya waktu buat lock akun sih? Tapi enggak ada waktu buat balas DM saya,” cuit Nikita Mirzani di Instagram Stories, Minggu (24/10/2021) bersama tangkapan layar akun Anisha Dasuki.

3 dari 5 halaman

Jangan Pura-puta Buta

Jangan pura-pura buta please. Saya Cuma mau tanya Anda ketawa 2 kali itu maksudnya apa? Coba cek lagi interviu Mbaknya sama si ustaz siapalah itu wkwkwk,” pelantun “Nikita Geng” menyambung.

Ia tak habis pikir mengapa video editan ini menjadi konsumsi publik. Lalu, apa motivasi sang pengunggah video tersebut? Nikita Mirzani lantas melontar sebuah dugaan di medsos.

 

4 dari 5 halaman

Kawal Terus Kasus Rachel

Masih di Instagram Stories pada hari yang sama, ia mencuit status teks berisi dugaan video editan ini sengaja diunggah untuk mengalihkan perhatian publik dari isu yang lebih penting.

Kawal terus kasus Rachel Vennya. Berita tentang video saya diedit itu supaya kalian lupa saja sama kasus-kasus yang sedang berproses,” aktris kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 mengimbau. 

5 dari 5 halaman

Kalian Kalah Lagi

Yah, kalian kalah lagi kwkwkw mang enak,” pungkasnya lalu menyematkan emotikon tiga wajah terbahak. Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani lantang mengkritik Rachel Vennya kabur dari karantina.

“Kesal banget, tahu gitu kan gue enggak usah karantina dong. Gue karantina mahal lo, dan itu gue buka tiga kamar Rp 47 juta satu kamar. Gue buka buka tiga kamar. Dia enak lo, dari Er*** kan dia juga dikasih uang untuk karantina,” cetusnya di Jakarta, pekan lalu.