Sukses

Nikita Mirzani Bayar Rp 47 Juta per Kamar, Sebut Rachel Vennya Dapat Uang Karantina dari Sponsor Malah Kabur

Liputan6.com, Jakarta Kekesalan Nikita Mirzani terhadap Rachel Vennya yang kabur dari karantina tampaknya sudah sampai ke ubun-ubun. Berkali diwawancara awak media ia berharap sang selebgram dipenjara.

“Kesal banget, tahu gitu kan gue enggak usah karantina dong. Gue karantina mahal lo, dan itu gue buka tiga kamar,” cetusnya, kami lansir dari video interviu di kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (21/10/2021).

Bintang film Comic 8 dan Nenek Gayung mengklaim keluar uang tak sedikit demi karantina di hotel berbintang. Biaya per kamar selama delapan hari mencapai puluhan juta rupiah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Rp 47 Juta per Kamar

“Rp 47 juta satu kamar, gue buka buka tiga kamar. Dia enak lo, dari Er*** kan dia juga dikasih uang untuk karantina. Terus dia pergi ke Bali dengan uang endorse,” seloroh Nikita Mirzani.

“Dia untungnya banyak banget nih Rachel. Makanya kalau sampai Rachel tidak diproses secara hukum yang baik dan benar, apalagi ini sudah dua kali...,” bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak menyambung.

3 dari 5 halaman

Mudah Dipermainkan?

Kalau sampai aksi kabur Rachel Vennya tak diproses sesuai hukum yang berlaku, Nikita Mirzani khawatir publik merasa hukum atau aturan yang dibuat Pemerintah Indonesia bisa dengan mudah dipermainkan.

Pelantun “Nikita Geng” dan “Selalu Salah” mengaku celah untuk kabur dari karantina ada saja. Meski Nikita Mirzani identik dengan wanita huru-hara, ia tak mau kabur saat dikarantina.

4 dari 5 halaman

Beda Banget

“Beda banget. Maksudnya begini, gue terkenal dengan huru-haranya. Kalian tahu semua ya gue orangnya enggak takutan, tapi ketika gue karantina tuh gue mikir, kalau gue kabur ada yang melihat, wah itu ramai banget pasti,” bebernya.

“Ini jauh berbeda dengan Rachel Vennya yang sudah viral tapi belum ada tindakan atau pergerakan dari bapak-bapak yang mengatur tentang segala macam tentang Covid tentang karantina ini. Gue bingung,” keluh Nikita Mirzani. 

5 dari 5 halaman

Maaf Enggak Semudah Itu

Rachel Vennya sudah minta maaf lewat video interviu dengan Boy William. Namun maaf saja tak cukup. Ada aturan hukum yang dilanggar maka sudah selayaknya aksi tak terpuji Rachel Vennya dibawa ke meja hijau.

“Kalau cuma minta maaf gampang, buat apa ada polisi buat apa ada penjara? Minta maaf itu enggak semudah itu,” ujar Nikita Mirzani menahan gondok. Ia berharap keadilan berlaku bagi seluruh rakyat Indonesia. Bukan hanya buat selebgram.