Sukses

Setelah Menjadi Kontroversi, Lucas NCT Tidak Termasuk dalam Merchandise Terbaru Grup

SM Entertainment menghilang Lucas dari Merchandise grup terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Pada Agustus 2021 kemarin, Lucas NCT mendapat kecaman setelah beberapa netizen wanita menuduhnya selingkuh. Hal ini, membuat situs penggemar terbesar Lucas di Tiongkok mengundurkan diri.

SM Entertainment pun membatalkan jadwal yang akan datang dengan Lucas. Tak lama setelah itu, Lucas NCT secara pribadi meminta maaf atas tindakannya dan berjanji kepada para penggemarnya bahwa dia akan merenungkan perilakunya.

Dilansir Koreaboo, Minggu (17/10/21), akhir dari kontroversi seputar Lucas NCT, SM Entertainment telah memutuskan untuk menghilangkan Lucas dari produk merchandise grup terbaru. Selain itu, ada beberapa pembaruan tentang keberadaan Lucas selain kepulangannya ke China yang dibatalkan bulan lalu.

Awal pekan ini, SMTOWN & STORE mengumumkan bahwa merchandise kit NCT "My Artis Card Pack" akan segera tersedia untuk dibeli di toko Dongdaemun Design Plaza miliki perusahaan di Seoul. Merchandise tersebut menyertakan kartu foto angga secara acak, dan stiker yang menampilkan nama masing-masing anggota NCT.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lucas NCT Dihilangkan dari Merchandise

SMTOWN & STORE mengadakan siaran langsung untuk mempromosikan kit merchandise terbaru. Saat siaran langsung, para penggemar menyadari bahwa hanya 22 nama anggota yang ditaampilkan dalam set stiker, dan Lucas benar-benar hilang.

Dengan menghilangkan Lucas, penggemar memiliki pendapat yang berbeda-beda. Hanya saja, beberapa orang senang melihat perusahaan menanggapi dengan serius mengenai tuduhan terhadap Lucas.

Namun, sampai saat ini SM Entertainment belum memberi penjelasan mengenai hilangnya Lucas dalam merchandise grup. Beberapa penggemar mengatakan bahwa ingin melihat pengumuman nyata apakah Lucas masih menjadi anggota NCT.

 

Penulis : Alicia Salsabila

3 dari 3 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.