Sukses

Pesan Nyinyir Nikita Mirzani buat Buna: Jalani Semua Prosesnya, Congratulations Rachel Vennya

Nikita Mirzani tampak masih geram dengan perlakuan istimewa yang didapat Rachel Vennya yakni karantina tiga hari saja di Wisma Atlet.

Liputan6.com, Jakarta Rachel Vennya terkonfirmasi kabur dari karantina di Wisma Atlet Pademangan Jakarta setelah beberapa hari berada di AS. Kabar kabur ini viral dan menjadi isu nasional.

Mendengar selebgram dengan 6 jutaan pengikut itu mendapat perlakuan istimewa, Nikita Mirzani ngamuk. Ia menyenggol akun Instagram Satgas Covid-19 hingga Kementerian Kesehatan RI terkait hal ini.

Merespons Rachel Vennya kabur dari karantina, baru-baru ini, Nikita Mirzani mengunggah video percakapan dengan dokter Tirta di akun Instagram terverifikasinya sambil menyindir, “Buna berhak bahagia tapi buna juga berhak untuk Di periksa. Semua gara2 buna.”

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pesan Nyinyir

Tak henti sampai di sini, Nikita Mirzani mengekspresikan kegirangannya saat mendengar kasus Rachel Vennya kabur telah dilimpahkan ke kepolisian. Tampaknya, proses hukum tetap berjalan.

Membaca kabar ini, Nikita Mirzani menyampaikan kata-kata mutiara untuk bekas istri Niko Al Hakim. Pesan nyinyir bintang film Nenek Gayung dan Mama Minta Pulsa diunggah di Instagram Stories.

3 dari 5 halaman

Jangan Gentar Ya

Rachel Vennya jangan gentar ya, seperti waktu kamu lagi party di Bali yang selalu happy,” tulis aktris kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986, itu dengan latar hitam polos, Sabtu (16/10/2021).

Saya cuma mau bilang segala sesuatu pasti ada risikonya. Dan risiko itu kamu yang buat jadi jangan mengelak,” Nikita Mirzani memperingatkan kekasih Salim Nauderer.

4 dari 5 halaman

Jalani Semua Prosesnya

Kabarnya, dalam waktu dekat Rachel Vennya akan menerima surat panggilan dari kepolisian. Jika itu benar, Nikita Mirzani menilai tak ada yang bisa dilakukan Rachel Vennya selain ikuti proses hukum.

Jalani semua prosesnya. Sudah tahu dan dengan sesadar-sadarnya kan kalau kabur dari karantina itu enggak boleh!!! Congratulations Rachel Vennya dan kekasihnya,” cuit ibu tiga anak ini. 

5 dari 5 halaman

Enggak Iri Lagi

Nikita Mirzani membayangkan tindakan tegas aparat untuk Rachel Vennya akan memuaskan rasa keadilan masyarakat. “At least yang sekarang lagi pada karantina enggak iri lagi pas dengar berita ini,” pungkasnya.

Hingga artikel ini disusun, Rachel Vennya belum memberikan klarifikasi apapun terkait kabar kabur dari karantina untuk urusan yang sangat penting, yakni berpesta di Pulau Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.