Sukses

Billy Syahputra Ungkap Pernah Digerebek Saat Berada di Rumah Lucinta Luna

Billy Syahputra sempat mengira tengah dibuat konten.

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra mengungkap cerita dirinya sempat digerebek oleh pihak Kepolisian saat berada di rumah Lucinta Luna. Hal itu diungkapkan oleh Billy Syahputra kepada Feni Rose, Kamis (14/10/2021). 

Cerita bermula ketika Feni Rose bertanya kepada Billy. "Fitnah atau fakta, kamu waktu bikin konten di rumah Lucinta Luna digerebek. Kamu takut dites urine. Fitnah atau fakta?" tanya Feni Rose.

Billy Syahputra pun menceritakan fakta sebenarnya. Saat itu, Billy sempat mengira bahwa kedatangan polisi bagian dari konten. 

“Tapi intinya gini, lagi bikin konten di ruang tamu Lucinta Luna. Tiba-tiba naik ke atas ke kamar. Singkat cerita sudah selesai. Itu beneran penggerebekan,” tutur Billy Syahputra.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Polisi

"Orang Lucinta sama orang saya ini bilang, 'Bos ada polisi'. 'Lucinta ada polisi kenapa lu?' 'Nggak tahu Bang Billy, lu nge-prank gue yah'. Sama, kita sama-sama kira di-prank," sambungnya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Lantai 2

Billy Syahputra dan Lucinta Luna memilih untuk tetap berada di lantai dua. 

"Kita tunggu di atas, selang 20 menit sudah pergi. Polisi enggak naik ke atas," ucap Billy Syahputra.

 

4 dari 4 halaman

Pulang

Setelahnya, Billy Syahputra memilih pulang ke rumah. Menurut dia, polisi kembali ke rumah Lucinta Luna dan tidak tahu kelanjutannya. 

"Pas polisi pergi, saya pulang tapi dicegat. Polisinya balik ke rumah Lucinta Luna, gue enggak tahu kelanjutannya. Gue pulang," katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.