Sukses

Film Dune Diadaptasi dari Kisah Novel, Aksi Timothee Chalamet Lawan Cacing Raksasa

Liputan6.com, Jakarta Sejak tanggal 14 September kemarin, bioskop di Indonesia sudah mulai beroperasi. Berbagai rentetan film, mulai dari internasional hingga lokal sudah menunggu tanggal perilisannya untuk ditayangkan.

Rabu, 13 Oktober 2021, film Dune karya Denis Villeneuve yang berdurasi 2 jam 35 menit, sudah mulai diputar secara serentak di bioskop Indonesia.

Film Dune dikemas dengan genre fantasi-distopia, dan kabarnya merupakan film fiksi terbesar di tahun ini.

Denis Villeneuve menggandeng beberapa aktor dan aktris ternama untuk menyukseskan filmnya, diantaranya Timothée Chalamet, Rebecca Ferguson, Oscar Isaac, Josh Brolin, Stellan Skarsgård, Dave Bautista, dan masih banyak lagi.

Pada dasarnya, Dune diadaptasi menjadi film dari kisah novel Dune Universe karya Frank Herbert. Ia diketahui menciptakan enam buku Dune Universe tahun 1965 dan menjadi salah satu novel terpopuler pada masanya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Film

Kaya akan rempah-rempahnya, planet gersang Arrakis menjadi perebutan pemangku kekuasaan bagi banyak pihak.

Alih kekuasaan tak kunjung usai, Letto Atraides selaku pewaris Arrakis lantas mengajak keluarganya untuk pindah ke planet itu.

Putra Letto, yaitu Paul Atraides merupakan seorang yang cermat brilian dan berbakat dari lahir, ia memiliki kemampuan hebat di luar nalar manusia umumnya.

Saat di tengah perjalanannya menuju planet Arrakis, mereka diadang oleh cacing raksasa yang mengancam nyawa Paul.

Berbagai perseteruan lainnya datang dari musuh yang ingin menguasai Arrakis serta adanya pengkhianatan yang nantinya akan membawa Paul bersama ibunya bertemu dengan penduduk Arrakis.

Lalu bagaimana keseruan Paul untuk menyelamatkan planet Arrakis?

Saksikan di bioskop terdekat dan kesayangan Anda!

Penulis : Azarine Natazia

 

3 dari 3 halaman

Infografis 9 Cara Aman Menonton di Bioskop Saat Pandemi