Sukses

5 Hal Penting Agar Bebas Drama Saat Kembali Nonton Film di Bioskop

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan biar Bebas Drama saat kembali nonton film di bioskop.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar film di Tanah Air saat ini mungkin tengah bergembira. Pasalnya keinginan untuk menonton film di bioskop kembali bisa terwujud. Sejumlah jaringan bioskop di Indonesia sudah beroperasi sejak pertengahan September 2021 lalu, seiring status PPKM yang menurun dan situasi pandemi yang terkendali.

Sebagai jaringan bioskop terbesar di Indonesia, Cinema XXI pun telah menghadirkan sejumlah film Hollywood dan Box Office yang selama ini ditunggu-tunggu para penggemar film. Seperti Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dan No Time To Die, yang menampilkan aksi terakhir Daniel Craig sebagai James Bond, agen 007.

Penggemar film aksi dan kisah James Bond, pasti tidak akan melewatkan tontonan No Time To Die yang juga dibintangi oleh beberapa artis terkenal seperti Lea Seydoux, Ben Whishaw, Naomie Harris, Jeffrey Wright, dan Ralph Fiennes. Mengingat durasi film yang panjang yakni 163 menit atau hampir 3 jam, maka ada beberapa hal yang perlu diperhatikan biar Bebas Drama saat kembali nonton film di bioskop.

1. Pastikan kondisi badan fit dan sehat

Nonton film memang tidak melelahkan, tapi penting banget untuk memastikan kondisi badan fit dan sehat. Jangan sampai tubuh kita rentan atau sebaliknya malah menularkan penyakit. Kalau ada gejala flu atau demam, sebaiknya urungkan ke bioskop daripada nanti malah jadi drama.

2. Makan-minum cukup sebelum masuk

Untuk kenyamanan bersama saat menonton film, saat ini sejumlah bioskop melarang makan dan minum di dalam studio. Supaya gak kehausan dan kelaparan, sebelum nonton pastikan kamu sudah makan-minum yang cukup. Jangan coba-coba bawa makanan dari luar, karena petugas akan memeriksa bawaan kamu.

3. Sudah Vaksin dan Terdaftar di Aplikasi Peduli Lindungi

Untuk bisa memasuki kawasan bioskop pengunjung harus bisa menunjukkan bukti telah divaksinasi sebanyak dua kali. Rekam jejak vaksinasi ini bisa diketahui melalui aplikasi Peduli Lindungi, seperti saat memasuki mall atau pusat perbelanjaan.

Pastikan smartphone kamu memiliki baterai yang cukup supaya bisa mengaktifkan aplikasi Peduli Lindungi saat memasuki kawasan bioskop.

4. Disiplin Prokes, Jaga Diri Sendiri dan Orang Lain

Penting banget terapkan prokes selama Anda beraktivitas di luar rumah. Jaga diri sendiri dan orang lain, jangan sampai malah menciptakan klaster baru. Mari tegakkan prokes agar bioskop bisa terus beroperasi dan kita menonton film-film seru lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

5. Hindari Drama, Pesan Tiket via TIX ID

Pasti di antaranya ada yang sudah merencanakan untuk menonton film bareng pasangan, teman sekantor maupun keluarga. Nah, agar terhindar dari drama kehabisan tiket sekaligus bisa mengatur kursi berdekatan, kamu bisa lakukan pembelian terlebih dahulu melalui TIX ID dan bayarnya pakai DANA.

Dengan belii tiket film dan bayar secara online, kita tidak perlu buru-buru datang ke bioskop, tidak perlu antri, tinggal duduk manis di rumah atau di tempat manapun kita sudah bisa memesan tiket film. Jadi, bisa nonton di bioskop dengan aman, nyaman & pastinya Bebas Drama.

Yuk, Pakai DANA sekarang untuk beli tiket bioskopmu di TIX ID!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.