Sukses

Bintang Squid Game Jung Ho Yeon Ditunjuk Jadi Global Ambassador Brand Ternama Dunia

Sebagai model, Jung Ho Yeon sempat berlenggok di runway Louis Vuitton. Kini ia menjadi global ambassador untuk merek dunia ini.

Liputan6.com, Seoul - Karier Jung Ho Yeon makin melesat saja sejak membintangi Squid Game. Wanita yang sebelumnya menggeluti profesi model tersebut, kini ditunjuk sebagai global ambassador Louis Vuitton.

"Ho Yeon Jung bergabung sebagai Global House Ambassador yang baru untuk Fashion, Jam Tangan, dan Perhiasan," begitu pernyataan Louis Vuitton dalam unggahan di Instagram resminya, Rabu (7/10/2021).

Ditampilkan pula foto Jung Ho Yeon yang tampak anggun dan berkelas dengan setelan putih dan menggenggam tas berlogo LV. Bintang drakor original Netflix tersebut dianggap cocok merepresentasikan nilai dari merek Louis Vuitton. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Wanita Mandiri

"Ia memiliki pribadi yang begitu sempurna dengan wanita #LouisVuitton yang mandiri, sang bintang #SquidGame dari Netflix berlayar dalam perjalanan baru dengan Maison setelah sempat berlenggok di runway dan tampil dalam kampanye pakaian siap pakai tahun 2017," begitu isi pernyataan Louis Vuitton.

3 dari 5 halaman

Langsung Jatuh Cinta

Nicolas Ghesquière, Creative Director Louis Vuitton untuk pakaian wanita, juga memberikan sambutan hangat untuk pemeran Sae Byeok ini.

"Saya ingat saat diriku langsung jatuh hati dengan talenta Ho Yeon yang luar biasa dan kepribadiannya yang fantastis. Saya bersemangat dengan bab baru dalam perjalanannya dengan Louis Vuitton," tuturnya, diwartakan Soompi.

4 dari 5 halaman

Sukacita Ho Yeon

Jung Ho Yeon yang sempat memeragakan koleksi musim semi/panas dan pra-musim gugur dari brand ini pada 2017, juga mengungkap rasa sukacitanya.

"Suatu kehormatan bisa menandai permulaan karierku sebagai seorang aktris bersama Louis Vuitton, setelah bekerja bersama mereka sebagai model. Saya menantikan setiap saat yang akan kulalui bersama Louis Vuitton sebagai global ambassador mereka," ujarnya.

5 dari 5 halaman

Followers Instagram Tembus 15 Juta

Sebelum ini, Jung Ho Yeon menarik perhatian publik karena berhasil menjadi aktris Korea terpopuler di Instagram. Dalam waktu dua minggu setelah Squid Game tayang, jumlah pengikutnya telah melampaui para seniornya di bidang akting, termasuk Lee Sung Kyung dan Song Hye Kyo. 

Saat ini, angka followers-nya mencapai 15,6 juta, terbanyak untuk aktris wanita Korea. Lee Sung Kyung yang sebelumnya berada di posisi pertama, kini bergesar di tempat kedua dengan 12,9 juta pengikut.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.